Everjoy Cafe Kembali Berikan Promo Murah

Editor :
Ilustrasi./visi.news/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kabar baik untuk Anda yang hobi bersepeda, Everjoy Cafe kembali meberikan promo yang murah banget. Promo ini berlaku setiap pagi dari jam 07.00 sampai dengan 11.00 khusus untuk para goweser, beli 1 menu pilihan dan gra­tis Es Kopi Susu Gula Aren hanya dengan Rp 33.500.

Paket menu pilihannya Bakmie godog Jawa, Nasi goreng rempah, Nasi goreng kampoeng, Triple decker sandwich. Dan free 1 gelas es kopi susu gula aren setiap pembelian 1 menu pilihan tersebut di atas.

“Menu pilihan yang kita sediakan ada bakmie godog Jawa, nasi goreng rempah, nasi goreng kampoeng, triple decker sandwich dan free 1 gelas es kopi susu gula aren setiap pembelian 1 menu pilihan diatas,” ujar Julianti, General Manajer Everjoy Cafe.

Julianti menambahkan, Cafe yang letaknya di Jalan Bahureksa No. 3, Trunojoyo Bandung in, berada di dalam Hotel Ivory. Dengan menyajikan menu-menu favorit seperti berbagai menu lite bites, nasi goreng, bakmie, steak, dll yang membuat lidah keta­gihan.

Nuansa tempat Everjoy Cafe juga memberikan kenya­manan yang baik dan mewah bagi para pengunjung yang butuh ketenangan dari pagi sampai malam dengan suas­ana yang lembut bersama pa­sangan, teman, dan keluarga.

Selain menu-menu makanan, Everjoy Cafe juga menyajikan berbagai jenis minuman kopi dengan aroma kopi yang sangat kuat. Dan Everjoy Cafe ini bisa menjadi salah satu alternative tempat untuk nongkrong semua kalangan karena dilengkapi kenyaman tempat yang adem dan santai juga dilengkapi WIFI yang stabil dengan harga yang relatif terjangkau juga.

“Dikarenakan semakin banyaknya goweser yang aktif setiap hari, dan kebetulan banyak juga yang melintasi Everjoy Cafe. Kami sangat mendukung kegiatan mereka untuk selalu sehat sehingga kami buatkan promo menu-menu sehat dan sangat terangkau oleh mereka. Promo ini berlaku tiga bulan sampai menjelang Puasa Ramadhan. Setelah itu akan kita lihat bagaimana dengan animo goweser atas promo ini. Mungkin bisa kita extend lagi programnya,” tambah Julianti. @rls

Baca Juga :  Tak Kantongi Izin, Kegiatan Dinkes Kabupaten Tasikmalaya Dibubarkan Gugus Tugas Covid-19 Kota Tasikmalaya

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sudah 29.435 Orang di Kota Bandung Divaksin Covid-19

Rab Mar 3 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebanyak 29.435 orang di Kota Bandung, Jawa Barat, telah divaksin Covid-19 . Program vaksinasi Covid-19 ini digelar Pemerintah Kota Bandung sejak Januari 2021 lalu. Menurut Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian (P2P) Dinas Kesehatan Kota Bandung, Rosye Arosdiani, rincian total sementara yang telah divaksin Covid-19 yaitu 28.117 orang […]