Fitur yang Dinanti, DANA x Tokocrypto dan TKO Burn dalam News Flash

Editor Deposit melalui DANA kini tersedia di tokocrypto. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • Bisa Menjadi Pilihan Investasi, Aset Kripto Jadi Tren di Dalam Negeri

VISI.NEWS | JAKARTA – Di tengah perkembangan aset kripto di tanah air, kini telah hadir pemain aset kripto baru yang memberikan kemudahan berinvestasi aset digital bitcoin sambil bermain game bernama Tokenoid.

Aset kripto mulai menjadi tren serta memberikan opsi dan ruang bagi peserta kreatif, baik gamers maupun pelaku seni untuk berinvestasi dalam aset digital. Tidak hanya itu, Tokenoid juga mengizinkan pengembang NFT (Non-Fungible Token) untuk memperdagangkan karyanya.

Menyatukan blockchain dan game di ranah cryptocurrency bukanlah hal baru. Namun, Tokenoid hadir sebagai token yang dikembangkan di Indonesia dengan tulang punggung komunitas game yang kuat.

FATF: Panduan untuk Penyedia Layanan Aset Virtual

Pada tanggal 28 Oktober 2021, Financial Action Task Force (FATF) yang merupakan organisasi global anti-money laundering and counter-terrorism financing (AML/CTF) telah memperbarui panduan untuk penyedia layanan aset virtual. Panduan yang sebelumnya diterbitkan pada tahun 2019, mengharuskan negara untuk menilai dan mengurangi risiko yang terkait dengan penyedia layanan aset virtual (VASP) yang beroperasi di yurisdiksi masing-masing dengan membuat penyedia ini diawasi atau dipantau oleh otoritas pengatur nasional yang kompeten dan relevan. Untuk panduan selengkapnya dapat dibaca disini.

Sebagai entitas pertama di Indonesia yang terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (BAPPEBTI) pada November 2019, kepatuhan terhadap peraturan selalu menjadi keunggulan Tokocrypto. Selain itu, Tokocrypto sejak Februari 2020 bermitra dengan Merkle Science yang merupakan platform intelijen dan risiko kripto prediktif terkemuka yang berbasis di Singapura untuk mendeteksi, menyelidiki, dan mencegah penggunaan aset kripto secara ilegal seperti untuk tujuan pencucian uang atau pendanaan terorisme di dalam bursa.

Baca Juga :  Prabowo hingga Presiden Tanggapi Isu Tampar dan Cekik Wamen Pertanian

Menurut CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai, Fase TKO burn dapat dijadikan kesempatan bagi para user untuk mengakumulasi kepemilikan TKO-nya. “Token burn akan kami lakukan rutin setiap quarter demi mempertahankan tingkat inflasi TKO sebagai kelanjutan dari kebijakan kami dalam rangka mengoptimalkan nilai dan potensi TKO Token, ” ungkapnya.

Aset Kripto yang Diprediksi Akan Naik hingga Akhir Tahun

Aset Kripto saat ini, katanya, mengalami pertumbuhan yang cukup pesat, baik dari nilai maupun jenisnya. Aset digital ini bahkan telah menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk berinvestasi. Berbeda dengan saham, dibutuhkan pengetahuan yang luas dalam perdagangan coin crypto dan investornya pun harus memiliki strategi yang tepat untuk berinvestasi di crypto.

Terdapat beberapa aset kripto yang mengalami peningkatan signifikan menjelang akhir tahun. Mengutip dari Tokocrypto, berikut lima aset kripto yang diprediksi akan naik sampai akhir tahun. Selengkapnya disini

Deposit Melalui DANA Kini Tersedia di Tokocrypto

Tokocrypto memberikan kabar gembira untuk Nasabah Tokocrypto dengan menghadirkan DANA sebagai alternatif untuk melakukan deposit IDR di Tokocrypto yang tentunya telah ditunggu-tunggu. Fitur baru ini sudah dapat Anda nikmati sejak Kamis, 21 Oktober 2021.

TKO Burn Kedua Pada Q4

Token TKO akan memasuki fase token burn yang rutin dilakukan setiap kuarter. Pada Q4 ini, fase burn dimulai pada 5-10 November 2021. Ini akan menjadi kali kedua TKO burn, sejak dilakukan pertama kali pada bulan Juli 2021 dengan membakar TKO senilai USD 300.000 atau sekitar Rp 4,3 miliar.

TKO burn akan memainkan peran besar dalam pengelolaan tingkat inflasi token. Aset kripto besar seperti ETH dan BNB misalnya, juga melakukan pembakaran token sebagai bagian dari struktur tokenomi masing-masing.@mpa

Baca Juga :  Pencurian Sepeda Motor Honda Beat Gagal di Pondok Cabe Ilir

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pura-pura Sakit, Puluhan Penumpang Kabur Saat Pesawat Mendarat Darurat

Sen Nov 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SPANYOL – Polisi Mallorca, Spanyol kewalahan mencari 12 penumpang yang kabur saat pesawat melakukan pendaratan darurat di Palma de Mallorca, sementara 12 lainnya sudah diamankan petugas. Melansir Suara.com dari France24 Minggu (7/11/2021), ini adalah kasus belum terjadi sebelumnya, di mana pejabat menyebut adanya kemungkinan dengan imigrasi ilegal. Eksodus tanpa izin itu terjadi ketika seorang […]