Geber Vaksinasi, RSUD Hj. Anna Lasmanah Berikan 600 Vaksin Sinovac dan Pfizer

Editor :
Pelaksanaan vaksinasi gratis di RSUD Anna Lasmanah, Kab. Banjarnegara. /visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANJARNEGARA – Guna mempercepat penyaluran vaksin untuk masyarakat, RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara kembali memberikan pelayanan vaksin gratis untuk masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, kali ini 600 dosis vaksin jenis Sinovac dan Pfizer diberikan cuma-cuma untuk 600 pendaftar. Mereka antri dengan tertib di kompleks Serulingmas Interactive Zoo, sejak Sabtu (20/11/2021) pagi.

Direktur RSUD Hj Anna Lasmanah melalui Kasubag Hukum dan Kehumasan, Kuat Herry Isnanto, menjelaskan, pemberian vaksin gratis tersebut merupakan kerja sama antara RSUD Hj Anna Lasmanah dengan Serulingmas.

“Ini merupakan sinergi antara kesehatan dengan dunia pariwisata. Untuk kesehatan kita mensukseskan program vaksin nasional. Jadi diharapkan masyarakat memiliki keinginan mengikuti vaksin, sambil berwisata di TRMS Serulingmas,” jelas Kuat.

Dia menambahkan, strategi ini ditempuh adalah untuk menindaklanjuti arahan Plh Bupati untuk mempercepat cakupan vaksin di Banjarnegara. Dipilihnya Serulingmas karena lokasinya mudah dijangkau, parkir luas, dan tempatnya menyenangkan.

“Kali ini kita geber 600 vaksin, besok jika memungkinkan bisa lebih besar lagi cakupannya. Kami selalu berusaha maksimalkan program untuk mengejar cakupannya. Dan di sini orang merasa lebih santai. Kuota terpenuhi dan semua wajib prokes dengan tertib,” jelasnya.

Keysa, siswa SMA kelas 2 yang ikut vaksin mengaku sangat senang dengan adanya vaksin di Serulingmas.

“Senang bisa vaksin di sini, daripada di gedung. Udaranya juga segar. dan bisa sambil jalan-jalan,” ujarnya gembira. @alfa

Baca Juga :  Covid Naik saat Olimpiade, Tokyo Minta RS Tambah Tempat Tidur

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Benihbaik.com Salurkan 7.500 Masker untuk Warga Banyumas

Sel Nov 23 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS | PURWOKERTO – BenihBaik.com menyerahkan 7.500 masker untuk masyarakat Banyumas. Penyerahan dilakukan oleh Andy F Noya kepada Pemkab Banyumas yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Didi Rudwianto didampingi Kepala Bapedalitbang Kristanta, Rabu lalu di Sasono Joko Kahiman. Sebagian masker sebelumnya telah diserahkan di Kota Lama Banyumas minggu […]