Gedung DPRD Kab. Bandung Mulai Ada Aktivitas Lagi

Editor :
Gedung DPRD Kab. Bandung./visi.news/ki agus

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Setelah 14 hari Gedung DPRD Kab. Bandung melaksanakan isolasi, karena adanya informasi beberapa anggota Dewan termasuk PNS terpapar Covid 19, sekarang para anggotanya sudah bisa melaksanakan kegiatan kembali dengan segala keterbatasannya.

Kegiatan pertama setelah isolasi yang dilaksanakan, Rabu kemarin (16/12/2020), adalah Rapat Banggar yang melibatkan beberapa instansi pemerintah di Gedung Paripurna.

Para anggota dewan meminta, agar tidak dulu melakukan wawancara, mengingat ada beberapa anggota yang dulu terpapar covid. Demikian juga dengan jarak diharapkannya agar tidak dekat karena ditakutkan bisa mebulari orang lain.

“Saat ini saya tidak mau berdekatan dulu atau melakukan wawancara. Terus terang saya baru sembuh dari covid, meskipun sudah dinyatakan negatif, saya tetap harus waspada agar tidak menulari orang lain,” kata salah seorang anggota DPRD yang dulu terkonfirmasi covid, Kamis (17/12/2020).

Walaupun kemarin dilakukan rapat banggar setelah 14 hari gedung ini diisolasi, menurutnya, tetap saja harus ada kewaspadaan terhadap semua pihak. Termasuk dengan mematuhi penerapan prtokol kesehatan.

Dia mohon maaf bila sementara waktu ini tidak bisa melayani tamu atau masyarakat yang mau berkomunikasi. Diakuinya ada ketakutan akan menulari orang lain. Jadi sementara ini tidak bisa bertemu dulu.

Dan salah satu upaya untuk mnghindari ancaman covid, imbau dia kepada masyarakat, dengan mematuhi protokol kesehatan, berupa zone distancing, sosial distancing, physical distancing, dan diwajibkan menggunakan masker. Juga menghindari setiap kerumunan. @qia.

Baca Juga :  Jalan Golkar Hadapi Pemilu 2024 akan Semakin Terjal

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Musda Partai Golkar Kab. Bandung, Suhu Politik Mulai "Haneut"

Kam Des 17 , 2020
Silahkan bagikanmoreVISI-NEWS.COM – Jelang musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Bandung, suhu politik mulai “haneut” alias menghangat. Para kader potensial tengah membidik, untuk merebut kursi ketua partai berlambang pohon beringin, masa bakti 2020 -2025. Dikabarkan, sejumlah kader terbaik dari Partai Golkar siap bertarung pada Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten […]