Gelar Bimtek Keanggotaan, Golkar Jabar Targetkan Rekrut 7 Juta Anggota Baru

Editor Plt. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tb. H. Ace Hasan Syadzily. /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • Partai Golkar telah menargetkan kemenangan Pemilu 2024 sebesar 20 persen dan bertekad memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden.

VISI.NEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menggelar Bimbingan Teknis Keanggotaan Menuju Pemilu 2024, Senin (27/12/2021) di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung.

Pada acara ini, Plt. Ketua Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily mengatakan bahwa Partai Golkar Jabar menargetkan rekrutmen 7 juta kader untuk persiapan Pemilu 2024.

Dihadapan para kader, Ace juga menegaskan bahwa Partai Golkar telah menargetkan kemenangan Pemilu 2024 sebesar 20 persen dan bertekad memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden. Dengan modal kemenangan Pemilu dan Pilpres, maka Partai Golkar akan dengan mudah memenangi Pilkada 2024.

Guna mempercepat proses rekrutmen dan pencetakan kartu tanda anggota (KTA), peran seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar dan pengurus partai akan dimaksimalkan.

“Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto pada HUT ke-57 telah menargetkan kemenangan Pemilu sebesar 20 persen. Pemenangan Pak Airlangga (sebagai presiden) adalah harga mati,” tegas Ace.

“Kemenangan pemilu legislatif dan pemilihan presiden adalah pertaruhan untuk kemenangan Pilkada,” kata Ace.

“Anggota Fraksi Partai Golkar ditargetkan 2000 KTA. Saya instruksikan pengurus DPD segera mengadakan KTA. Supaya target kemenangan Pilpres dan Pileg dipastikan menang. Kalau Pileg dan Pilpres menang, insya Allah Pilkada menang,” kata Ace.

Acara Bimtek ini diikuti oleh perwakilan kader-kader dan Ketua DPD Golkar se-Jabar, serta Anggota Fraksi Partai Golkar Provinsi Jabar.@mpa

Baca Juga :  Terkait Narkoba, Polisi Tangkap Penyanyi Reza Artamevia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kasus Tabrak Lari Oknum TNI di Nagreg, Kang DS, "Saya Minta Tidak Menyalahkan Institusi Tertentu"

Sen Des 27 , 2021
Silahkan bagikan Bupati yang akrab disapa Kang DS itu juga menyampaikan, pihaknya akan memberikan bantuan khusus kepada keluarga dan ahli waris korban. VISI.NEWS | NAGREG – Bupati Bandung Dadang Supriatna mendampingi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman ke rumah korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Nagreg, […]