Gibran Apresiasi Kontribusi TNI di Masa Pandemi Covid-19

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengapresiasi kontribusi Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada masa pandemi Covid-19. Menurutnya, TNI selalu berusaha membantu proses percepatan melalui kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 di Kota Surakarta.

Pernyataan itu disampaikan Gibran usai mengikuti perayaan HUT ke-76 TNI di Makorem 074/Warastratama Solo, Selasa (5/10/2021).

“Luar biasa kontribusi TNI selama masa pandemi Covid-19. Kota Solo dibantu untuk serbuan vaksinasi,” ucap Gibran.

Gibran menyebut, turunnya level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Solo juga tak lepas dari kerja keras dari TNI.

Seperti diketahui, saat ini Solo menjadi salah satu kota di Jawa Tengah yang menerapkan PPKM level 2.

“Ini sekarang sudah turun ke level 2, semua berkat kerja keras TNI. Apresiasi yang sebesar-besarnya untuk TNI,” ujar Gibran. @andi s

Baca Juga :  Bupati DS Salurkan Bantuan Erupsi Semeru Senilai Rp. 416 Juta

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Baznas Bantu UMKM yang Nyaris Gulung Tikar Terdampak Covid-19

Rab Okt 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS –  Sebanyak 25 orang pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang nyaris gulung tikar karena pandemi Covid-19, mendapat bantuan modal dari Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Semarang. Ketua Baznas Kabupaten Semarang Munashir menyampaikan, mereka termasuk para mustahik atau kelompok berhak menerima zakat, yang menjadi salah satu […]