Gol Keita Antarkan Liverpool ke Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris

Editor Pemain Liverpool merayakan kemenangan 1-0 atas Newcastle, pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/4/2022) /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/LONDON- Gol semata wayang N. Keita yang tercipta pada menit 19, mengantarkan Liverpool ke puncak Klasemen Sementara Liga Inggris, sekaligus menggusur Manchester City turun ke urutan dua, pada laga pekan ke-34 yang dihelat di ST James Park, Sabtu (30/4/2022) malam WIB.

Dari hasil ini skuad Jurgen Klopp mengoleksi 82 poin, terpaut dua angka (80) dengan Manchester City. Pasukan Pep Guardiola mungkin saja bisa merebut kambali puncak klasemen, apabila dalam laga yang akan digelar pukul 23.30 WIB nanti malam, bisa mengalahkan Leed United.

Dalam laga yang digelar di markas Newcastle, Liverpool mutlak menguasai jalannya pertandingan 65 persen berbanding 34 persen. Untuk mengejar kemenangan dalam laga ini, The Reds menurunkan materi pemain terbaiknya.

Di lini depan, Liverpool mengandalkan dua ujung tombaknya yakni Sadio Mane dan Diogo Jota. Sedangkan Mohammed Salah baru masuk ke lapangan pada menit 69, menggantikan Sadio Mane yang mendapatkan kartu kuning di menit 68.

Dalam laga tersebut, kedua tim sama-sama menyajikan permainan cepat dan keras, akibatnya terjadi hujan kartu kuning. Tiga untuk Liverpool (Diogo Jota, Gomes, dan Sadio Mane) serta satu kartu kuning untuk pemain Newscastle, Jorlinton menit 43.

Babak pertama baru bergulir 19 menit, Liverpool sukses menjebol gawang Newcastle yang dikawal Dubravka, melalui sepakan Keita memaksimalkan umpan matang Diogo Jota.

Gol tunggal ini cukup bagi Liverpool menambah tiga poin, sekaligus mengapungkan posisi The Reds ke urutan pertama.@zall

Baca Juga :  Bantah Tudingan Soal Dugaan Politik Uang, Ini Kata Ketua Tim Advokasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Wow Kreen...! Real Madrid Juara La Liga Spanyol Ke-35 Kali

Ming Mei 1 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/MADRID– Real Madrid sukses meraih gelar juara La Liga Spanyol untuk ke-35 kalinya, setelah menghancurkan Espanyol 4-0, yang di gelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Dalam laga tersebut skuad Carlo Ancelotti hanya butuh sebiji poin melawan Espanyol untuk mengamankan trofi mereka. Tapi justru mengemas poin penuh dengan […]