Gulung “Setan Merah”, Liverpool Kuasai Puncak Klasemen Sementara

Editor Liverpool sukses permalukan Manchester United 4-0, dua gol di antaranya disumbangkan Mo Salah, pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB./visi.news/ twitter.com/LFC
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | ANFIELD – Sesuai prediksi, Liverpool sukses menggulung setan merah Manchester United 4-0, pada lanjutan Liga Inggris yang dihelat di Anfield Stadium, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB.

Dari hasil ini, The Reds memimpin puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 74 poin dari 32 laga, menggeser Manchester City ke urutan dua dengan 62 angka dari 31 bertanding.

Pasukan Pep Guardiola mungkin saja bisa merebut kambali puncak klasemen Liga Inggris, jika bisa menaklukkan Brighton yang baru akan dihelat pada, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB.

Adapun keempat gol Liverpool masing-masing dicetak Luis Diaz menit (5), Mohammed Salah dua gol (22 dan 85), serta Sadio Mane (68).

Dalam laga tersebut, skuad Jurgen Klopp langsung gaspol. Hasilnya, babak pertama baru bergulir lima menit berhasil membobol gawang Setan Merah yang dikawal David de Gea.

Gol pembuka The Reds dicetak Luis Diaz hasil kerjasama yang apik antara Sadio Mane, Alexander Arnold, dan Mo Salah.

Manchester United yang tidak diperkuat Ronaldo karena salah satu anak kembarnya meninggal dunia, seakan sulit untuk bernafas setelah digempur habis-habisan lawan.

Liverpool menambah gol kedua pada menit 22 disumbangkan Mo Salah, yang memaksimalkan umpan matang Sadio Mane. skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Liverpool tetap menguasai jalannya pertandingan. Sementara Manchester United kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Sebaliknya, Liverpool menambah perbendaharaan gol di menit 68 menjadi 3-0 melalui sepakan Sadio Mane, hasil kerjasama yang baik antara Andy Robetson, dan Luis Diaz.

Lima menit di waktu normal jelang babak kedua berakhir, Mo Salah sukses menggenapkan kemenangan Liverpool menjadi 4-0. Kedudukan ini bertahan hingga bubaran.@zall

Baca Juga :  PIALA DUNIA U17 | Jepang U17 Menang Tipis atas Polandia U17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketertarikan Gen Z Di Jabar Dalam Mengikuti Perkembangan Sosial Politik Cenderung Banyak

Rab Apr 20 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Reynaldi menyebutkan, Gen Z di Jabar, kerap diidentikkan sebagai generasi yang sangat menyukai hiburan, mementingkan diri sendiri, dan cuek terhadap isu terkini. Stereotip itu melekat kuat sampai-sampai banyak yang beranggapan Gen Z anti-berita sosial dan politik, namun faktanya, […]