Hadapi Borneo FC: Ricky, Febri, dan Teja Siap Diturunkan

Editor Pelatih Persib Robert Alberts siap menurunkan Febri Haryadi pada laga tandang melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022) nanti./visi.news/screenshot/zall.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG- Untuk menjalani laga tandang menghadapi Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Minggu (7/8/2022), pelatih Robert Alberts akan memboyong 22 pemain.

Dari 22 pemain yang akan dibawa ke Samarinda, dua pemain di antaranya adalah Ricky Kambuaya dan Febri Haryadi akan diikutsertakan dalam rombongan.

Menurut pelatih Robert Alberts, Ricky sudah menjalani serangkaian tes dan dinyatakan pulih. Dua pekan lalu, ia harus absen membela Pangeran Biru saat menghadapi Bhayangkara FC dan Madura United.

“Kami membawa 22 pemain. Ricky sudah melewati tes medis. Menurut dokter spesialis ia sudah pulih usai menjalani operasi. Dia juga sudah berlatih secara mandiri di Sorong dan melewati ujian di lapangan. Jadi kami akan membawanya,” kata Robert usai menggelar sesi latihan di Stadion Persib, Kamis (4/8/2022).

Pemain lain yang berpeluang ikut adalah Febri Hariyadi. Gelandang bernomor punggung 13 tersebut juga harus absen dalam dua laga sebelumnya, karena masih harus menjalani pemulihan cedera.

“Febri sudah kembali dan dinyatakan pulih dari cedera. Teja (Teja Paku Alam) juga sekarang sudah melewati tes dan Made (I Made Wirawan) sudah kembali. Jadi ini tentu saja kabar menggembirakan dan sangat bagus bagi kami,” ucap Robert Alberts yang dikutip dari laman resmi Persib.

Sementara itu, Ciro Alves masih menjalani sesi latihan terpisah. Striker asal Brasil tersebut masih membutuhkan waktu untuk pemulihan dan bisa kembali tampil bersama Pangeran Biru.

Robert Alberts berharap, Ciro Alves bisa tampil pada pekan keempat Liga 1 2022/2023. Selain Ciro, pada laga mendatang, sejumlah pemain pun diharapkan sudah pulih.

“Ciro sudah siap tampil di laga berikutnya. Beckham (Putra Nugraha) juga terlihat positif untuk bisa tampil di laga berikutnya. Akhirnya kami akan mulai turun berlaga dengan kekuatan penuh lagi,” kata pelatih asal Belanda tersebut usai melatih.@zall

Baca Juga :  Liga Champions: Liverpool Babak Belur Barca dan Ajax Gemilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hari Jadi Kota Bandung, Pemkot Gandeng Komunitas Ramaikan Potensi Ekonomi

Kam Agu 4 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) 2022 mulai disemarakkan di beberapa lokasi. Melalui tagline “Bangkit Bersama untuk Bandung Juara”, diharapkan Kota Bandung siap untuk berjuang bangkit memulihkan ekonomi di tengah pandemi demi mensejahterakan warga masyarakatnya. Hal itu disampaikan Kepala Bidang Produk Budaya dan Kesenian Dinas […]