Hadi Gunadi Terpilih Ketua KBPP Polri Secara Aklamasi

Editor :
Hadi Gunadi SE SH menerima penyematan tanda terpilihnya sebagai Ketua KBPP Polri, di Aula Mako Sat Sabhara, Bandung, Sabtu (10/10)./visi.news/apih igun.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Tanggal 10 bulan 10 tahun 2020, merupakan tanggal cantik dan bersejarah bagi Hadi Gunadi, S.E., S.H. Pasalnya, ditanggal tersebut, Hadi terpilih sebagai Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Resor Kota Besar Bandung periode kepengurusan 2020-2025. Hadi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Resor (Musres) III tahun 2020 di Aula Mako Sat Sabhara, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Dalam acara yang dibuka secara resmi oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., dihadiri oleh sejumlah petinggi Polrestabes Bandung. Sehingga acara tersebut terkesan sangat berbobot dan berkualitas bagi keluarga KBPP Polri Resor Bandung.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Bandung yang dibacakan oleh Kasat Bimas Shabara Polrestabes Bansung AKBP Sukana Hermansyah, S.H., M.H.

“Kita sudah waktunya memperlihatkan peranan dan tidak mengedepankan status. Jadi, peranan anak-anak polisi dalam wadah KBPP Polri ini harus siap dalam membantu tugas Polri di lapangan,” kata Kapolrestabes.

Kasat Bimas Shabara Polrestabes Bansung AKBP Sukana Hermansyah, S.H., M.H. mengharapkan KBPP Polri Resor Bandung dapat membantu tugas-tugas polri sesuai dengan tema yang dikedepankan.

“Musres menjadikan semangat pengabdian bagi organisasi, bangsa dan negara menggalang segenap potensi diri untuk turut mendukung misi polri, ” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, selain Kasat Binmas Polrestabes Bandung, juga Waka Sat Binmas, Kanit Bin Polmas, Ketua KBPP Polri PD Jabar, PLT KBPP Polri Resor Kota Bandung, Ketua KBPP Polri Resor Bandung Barat, Ketua KBPP Polri Resor Kab. Bandung, Ketua KBPP Polri Resor Kab. Sumedang dan 19 Perwakilan KBPP Polri Sektor (Polsek)  dari 28 Polsek di Wilayah Hukum Polrestabes Bandung.

Acara Musres berlangsung sesuai dengan protokoler kesehatan. Diantaranya pemberian masker secara simbolis oleh Waka Sat Binmas Polrestabes Bandung Kompol Mulyaningsih, S.H., memberikan Masker kepada Plt. Ketua KBPP Polri Resor Kota Besar Bandung Hamzah Rivai, S.H. Dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Plt. Ketua KBPP Polri Restabes, tanda dimulainya Musres ke III setelah resmi dibuka oleh Ketua KBPP Polri PD Jabar, H. Mugi Sujana.

Baca Juga :  SELEB: Ayu Ting Ting Diperiksa Polda Metro soal Dugaan Penghinaan

Hadi Gunadi S.E., S.H., ketua terpilih KBPP Polri Restabes Bandung Priode 2020-2025, diberi waktu selama satu bulan, untuk menyusun kepengurusan.

“Kami siap menyusun kepengurusan agar kami segera melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Selain itu kami pun siap menjalankan tugas membantu kepolisian,” pungkas Hadi. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HIDAYAH: Sumayyah Meehan Temukan Solusi Kedisiplinan dalam Islam (2/Habis)

Sab Okt 10 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menurut Meehan sangat penting untuk menyadari bahwa tidak semua orang berada pada level Islam yang sama. Beberapa Muslim baru telah mempelajari agama Islam secara mendalam sebelum mengucapkan syahadat. Ada juga mualaf yang memiliki pemahaman dasar tentang Islam. Lalu lamban mendalami ajaran tersebut. Menjadi Muslim adalah perjuangan tersendiri. […]