Hajar Man City, Liverpool Rebut Trofi Community Shield

Editor Pemain debutan baru Darwin Nunez menyumbang gol bagi kemenangan Liverpool 3-1 atas Man City, pada laga Community Shield, Minggu (31/7/2022) dini hari WIB/visi.news/#LFCPreSeason
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | LONDON– Liverpool awali langkah gemilang dengan merebut trofi Community Shield setelah menghajar Manchester City 3-1 yang dihelat di King Power Stadium, Minggu (31/7/2022) dini hari WIB.

Duel sarat gengsi yang mempertemukan juara Liga Inggris edisi 2020-2021 Manchester City dan juara FA Liverpool, berlangsung seru setelah kedua tim mampu mempertontonkan sepakbola berteknik tinggi.

Lebih menarik lagi dalam laga tersebut penonton yang memadati King Power Stadium, tertuju kepada dua sosok pemain debutan baru yakni Darwin Nunez (Liverpool) dan Erling Haaland.

Nunez yang direkrut dari Benfica sanggup membuktikan sebagai pemain tertajam, dengan mencetak gol di masa injury time meski baru dimainkan di babak kedua menggantikan Roberto Firmino.

Dua gol lainnya bagi tim berjuluk The Reds arahan Jurgen Klopp, disumbangkan Trent Alexander Arnold yang membuka skor pada menit ke-21. Tendangan first-time-nya sedikit membentur kepala Nathan Ake dan menjurus ke pojok kiri gawang Man City.

Mohamed Salah top scorer musim lalu mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan penalti pada menit ke-83, setelah Ruben Dias menyentuh bola di area penalti. Salah sukses melepaskan tendangan penalti dengan mudah.

Satu-satunya gol Man City dijaringkan pemain debutan baru Julian Alvares, yang dicetak pada menit ke-70 melalui tembakan gledek yang gagal diantisipasi kiper Allison. Sementara Haaland gagal persembahkan gol.@zall

Baca Juga :  Presiden Jokowi Resmikan Terminal Leuwipanjang dan Banjar, Dorong Masyarakat Gunakan Transportasi Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

3 Langkah Transformasikan Spirit Hijrah dalam Momentum Tahun Baru Islam

Ming Jul 31 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – 1 Muharam 1444 bertepatan dengan hari Sabtu 30 Juli 2022. Riang gembira umat merayakan pergantian tahun menjadi fenomena magis yang begitu memesona. Gegap gempita kegembiraan secara identik mengarak masyarakat dalam suasana perayaan. Semua orang menanggalkan aktivitas rutin keseharian ikut serta menyemarakkan dengan beragam festival, syukuran, […]