Hari Ini BEDAS Masih Memimpin dalam Perolehan Suara versi KPU

Editor :
Data dari KPU Kab. Bandung./visi.news/ki agus.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Hasil perhitungan suara Senin Pagi (14/12/2020), pukul 07.15:04 WIB versi KPU, Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bandung no urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan masih bertahan dalam posisi angka tertinggi dengan memperoleh 55% suara.

Sementara Paslon no urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi memperoleh 31,4% suara, Paslon no urut 3, Yena Iskandar Masoem-Atep Rizal 13,6% suara. Rekapitulasi suara tersebut merupakan perhitungan manual KPU untuk di 3.647 TPS dari 6.874 TPS, jadi sudah mencapai 53,05% dari total suara.

Sebelumnya sebagian warga memprediksikan antara Paslon 1 (NU Pasti) dan Paslon 3 (BEDAS) akan terjadi persaingan ketat dengan kemenangan tipis. Kenyataannya diluar dugaan, BEDAS tetap bertahan dengan perolehan suara tertinggi.

Siapa pun Bupatinya nanti, menurut Susanti, warga Margaasih, itu adalah pimpinan masyarakat Kabupaten Bandung. “Semoga saja dengan terpilihnya BEDAS, apa yang menjadi programnya untuk menuju perubahan bisa segera direalisasikan,” katanya di Margaasih, Senin (14/12/2020).

Dari pantauan VISI.NEWS, ada kemungkinan posisi sisa perhitungan suara yang berkisar 47,5% lagi, diperkirakan akan terpecah menjadi 2 bagian, untuk Paslon 1 dan Paslon 2, sementara sisanya lagi akan menambah prosentase ke Paslon 3. @qia.

Baca Juga :  Tak Lulus pada Gelombang Pertama PPDB, Siswa Bisa Mendaftar Kembali di Gelombang Kedua

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Skala Prioritas Suseskan Program PEN, Kejaksaan RI Akan Laksanakan Rakernas

Sen Des 14 , 2020
Silahkan bagikan  VISI.NEWS – Kejaksaan Republik Indonesia akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2020. Kegiatan ini digelar dalam rangka Program Kerja Skala Prioritas guna mensukseskan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Pandemi Covid-19 membuat kebijakan stabilitas politik, hukum dan keamanan, serta transformasi pelayanan publik pada tahun 2021 diarahkan untuk mendukung […]