Hujan Lebat Membuat Ratusan Pemudik Lolos Penyekatan

Editor Ratusan pemudik berhasil lolos dari penyekatan dan memadati Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat./inews tv/toiskandar/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, dipadati pemudik dari Jakarta, yang menggunakan sepeda motor, pada Minggu (9/5/2021) pagi.

Mereka berhasil lolos dari pos penyekatan dengan berbagai cara, di antaranya melalui jalur tikus dan akibat hujan lebat.

Iring-iringan pemudik tampak memadati Jalur Pantura Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Para pemudik yang menggunakan sepeda motor ini, sudah terlihat ramai sejak pukul 03.00 WIB. Mereka menggunakan motor bernomor polisi Jabodetabek, dengan tujuan Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Abdul Rohman, salah seorang pemudikdari Kebumen, Jateng, menyebutkan, bisa lolos dari penyekatan di Cikarang, Karawang, dan Subang karena terjadi hujan lebat.

“Di Karawang, hujannya sangat lebat sehingga bisa melaju terus,” tuturnya seperti dilansir sindonews.

Pemudik yang membawa dua anak dan satu istri dalam satu sepeda motor ini, mengaku sempat kawatir kalau di jalan diminta untuk putar balik  karena memang ingin pulang kampung menemui orang tuanya, setelah tahun lalu tidak bisa pulang kampung. @fen

Baca Juga :  ChainUp Custody dan OneInfinity Jalin Kemitraan Strategis dalam Manajemen Risiko

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tidak Mudik, Bek Persib Ini Cuma Bisa Lepas Rindu Lewat Video Call

Ming Mei 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bek Persib Bandung, Zalnando memutuskan untuk tidak mudik pada Hari Raya Idulfitri 1442 H ini dan cuma bisa melepas rindu dengan keluarga lewat bantuan teknologi yakni video call. “Saya rencana di Cimahi saja, sama keluarga dekat. Sama keluarga besar bisa video call. Saat ini juga kemajuan teknologi pesat juga, jadi bisa dimanfaatkan,” […]