Iis Edy Yakin, Pasangan NU Sabilulungan, Menang

Editor :
Teh Nia (kiri), dan Usman Sayogi (kanan), berfoto bersama saat benkunjungan ke kediaman Iis Edy Prabowo (tengah) di Cikamuning, KBB, belum lama ini/visi.news/apih igun.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Paslon Bupati Bandung No. Urut 1 Hj. Kurnia Agustina – H. Usman Sayogi melakukan silaturahmi ke salah seorang Anggota DPR. RI dari Fraksi Partai Gerindra Hj. Iis Edy Prabowo di Cikamuning Padalarang Kab. Bandung Barat Sabtu ( 03/10).

Paslon No. 1 tersebut dalam kunjungan silaturahminya didampingi Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kab. Bandung H. Praniko Imam Sagita, dan rombongan lainnya yang turut serta mendampingi Paslon Nia – Usman ke Padalarang Kab. Bandung Barat.

Dalam kunjungan tersebut Hj. Kurnia Agustina dan Usman Sayogi mendapatkan pesan dari Hj. Iis Edy Prabowo.

Seperti disampaikan Hj. Iis Edy Prabowo mengaku bahwa saya kedatangan Teh Nia dan Usman Sayogi yang berkunjung langsung ke kediamannya.

Iis mengatakan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi diyakini memiliki potensi kuat dalam memimpin Kabupaten Bandung untuk lima tahun ke depan.

” Pesan Hj. Iis Edy Prabowo, kepada baraya dan sobat-sobat Iis di Kabupaten Bandung yang paling hebat-hebat, yang bisa dan biasa terjun ke masyarakat, untuk masyarakat, oleh masyarakat dan masyarakat betul-betul memiliki pemimpin yang amanah “ucapnya.

Dirinya menegaskan, paslon nomor urut 1, Nia-Usman sudah pasti bisa menjadikan Kabupaten Bandung lebih baik, unggul dan berdaya saing.

” Teh Nia sareng Kang Usman, NU Pasti Sabilulungan pasti menang,” tutup Iis.@pih

Baca Juga :  BPK Klarifikasi Penerima Dana Desa di Kec. Pasirjambu dan Rancabali Kab. Bandung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Usman Minta, Dukungan untuk NU Pasti Jangan Seremonial

Sen Okt 5 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Calon Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Usman Sayogi meminta agar seluruh kader partai parlemen dan nonparlemen pengusung tidak hanya bersikap seremonial saja untuk memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan. Namun ke depan bisa mengajak seluruh calon pemilih untuk mengajak mencoblos pasangan NU Pasti ketika pencoblosan nanti. “Jangan […]