GADGET: Instagram Perpanjang Durasi Live di Platform hingga Empat Jam

Editor :
Instagram perpanjang durasi Live di platform hingga empat jam./istimewa/via antara

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Instagram terus fokus pada peningkatan pengalaman video langsung, dan kini mengumumkan beberapa perubahan kecil yang akan membuat siaran langsung di platform tersebut, salah satunya memperpanjang durasi live.

Pengguna Instagram kini tidak lagi terbatas pada siaran langsung berdurasi 60 menit. Kini, pengguna dapat bersiaran langsung hingga empat jam, mengutip Kantor Berita Antara dari The Verge, Rabu (28/10/2020).

Durasi yang diperpanjang ini akan tersedia bagi semua pengguna Instagram secara global, selama mereka tidak memiliki riwayat pelanggaran IP atau pelanggaran kebijakan.

Pengguna juga dapat melihat live streaming mereka sendiri di arsip pribadinya, mirip dengan Stories dan unggahan biasa, hingga 30 hari setelah mengudara. Mereka juga dapat memilih untuk mengunduh konten tersebut dan mengunggahnya di tempat lain.

Selain itu, Instagram juga menambahkan bagian “Live Now” ke IGTV di mana pengguna akan menemukan konten untuk ditonton secara langsung pada saat itu.

Instagram mengatakan tambahan durasi Live yang lebih lama dapat memungkinkan instruktur kebugaran untuk mengajar lebih lama, serta memungkinkan aktivis yang mencoba untuk terhubung dengan komunitas mereka lebih banyak waktu untuk berdiskusi.

Umumnya, orang-orang mengganti live streaming dengan apa pun yang mereka lakukan secara langsung, termasuk berbelanja sehingga Instagram memberikan lebih banyak waktu untuk melakukannya.

Pada saat yang bersamaan, Instagram berharap live akan membuat orang tetap menggunakan aplikasi tersebut lebih lama. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambil Menanti Kompetisi "Padungdung", Semangat Latihan Persib Tak Terbendung

Rab Okt 28 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberi bocoran terkait lanjutan Liga 1 musim ini. Ia menyebut kompetisi sepak bola kasta teratas Tanah Air, bakal dilangsungkan Januari tahun depan. Sampai sekarang nasib lanjutan Liga 1 musim ini memang masih buram. Sampai sekarang belum ada kepastian lanjutan Liga 1 […]