Jacksen Tiago pun Rayakan Lebaran

Pelatih Persipura, Jacksen Tiago bersama istri dan kedua anaknya tengah merayakan Hari Raya Lebaran./instagram/jacksen tiago.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Keluarga pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tengah merayakan Idulfitri atau hari raya Lebaran setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa bulan Ramadan.

Namun, keluarga Jacksen merasakan Lebaran tahun ini sangat berbeda dengan Lebaran di tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi virus corona.

“Hari Raya Lebaran musim ini sangat jauh berbeda dengan beberapa musim sebelumnya,” ujar Jacksen , Senin (25/5), seperti dilansir indosport.com

Pelatih berpaspor Brasil ini menuturkan, di Lebaran tahun ini ia bersama istri dan anaknya hanya melakukan silaturahmi ke sanak saudara dan sahabat.

“Karena masih dalam suasana karantina, kami hanya melakukan silaturahmi dengan keluarga maupun sahabat kami,” ungkapnya.

Seperti diketahui, istri Jacksen, Nadira Bajamal bersama anaknya, Hugo Samir memeluk agama Islam. Sedang Jacksen sendiri merupakan seorang Nasrani yang taat.

Namun, keluarga kecil Jacksen sangat mengedepankan toleransi beragama. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Corona 25 Mei: 22.750 Positif, 5.642 Sembuh

Sen Mei 25 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Jumlah kasus positif Covid-19 per Senin (25/5) mencapai 22.750 kasus. Sebanyak 1.391 pasien meninggal dan 5.642 pasien dinyatakan sembuh. Data tersebut merupakan data terakhir yang diperoleh hingga pukul 12.00 WIB. “Total jumlah kasus terkonfirmasi positif menjadi 22.750,” kata Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19 Achmad Yurianto dalam keterangan resmi […]