JADWAL LIGA 1 HARI INI | Big Match Persib kontra Persik, Bali United vs Persebaya

Editor Ilustrasi logo BRI Liga 1./istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-33, Jumat 25 Maret 2022, menyajikan 4 partai pertandingan yang diprediksi bakal sengit baik tim di papan atas maupun di papan bawah klasemen.

Inilah tim-tim yang bakal bertarung sejak sore hingga malam hari, Jumat 25 Maret 2022.

Pada pukul 15:15 WIB (di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live on O Channel) bakal saling berhadapan antara Borneo FC kontra Madura United.

Saat ini Borneo FC berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan poin 49. Sedangkan Madura United di peringkat 10 dengan poin 38.

Misi kedua tim dalam pertarungan nanti adalah menjaga posisi, terutama Borneo FC untuk tetap bertahan di peringkat 6 dan tidak terkejar oleh Persija di bawahnya, maka kemenangan jadi harga mati. Jika kalah di 2 laga sisa dan Persija memenangi 2 laga sisanya, Borneo bakal tergeser. Pun Madura, kemenangan bakal mendongkrak posisinya di klasemen sementara.

Intinya, laga kedua tim bakal tetap seru-seruan. Hasil tanding akhir Borneo di pekan 32, bermain imbang (2-2) saat menghadapi Arema. Sementara Madura Unted di pekan yang sama dikalahkan Bali United dengan skor 0-2.

Pada pukul 18:15 WIB (di Stadion Kapten I Wayan Dipta, live Indosiar) bakal baku sepak dalam aroma big match antara Persib Bandung konra Persik Kediri.

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi 2 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan poin 67, tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen Bali United (72). Sedangkan Persik Kediri berada di posisi 11 dengan poin 38.

Dalam pertandingan ini Persib masih punya asa meraih gelar jawara dengan dua syarat. Pertama, memenangi dua laga sisa dan kedua Bali United di 2 laga sisanya kalah. Jika Bali United sukses meraih kemenangan di 2 laga sisa, bahkan nanti malam meraih poin satu pun maka Bali tampil sebagai jawara Liga musim ini.

Baca Juga :  Mensos Realisasikan BST Sebesar Rp.600 ribu untuk Warga

Hasil pertandingan akhir Persib di pekan ke- 32, bermain imbang (1-1) saat menghadapi Pesebaya. Sedangkan Persik Kediri dikalahkan Barito 0-2.

Alhasil kedua tim malam nanti bakal tampil habis-habisan guna meraih asa masing-masing. Persib berharap bisa jawara, sedangkan Persik memperbaiki posisi di klasemen ke peringkat lebih baik lagi.

Sementara itu malam nanti pada jam yang sama (di Stadion Kompyang Sujana, live on Streaming) bakal saling berhadapan antara PSM Makassar kontra Persiraja Bandaaceh.

Saat ini PSM Makassar berada di peringkat 15 dengan poin 35 berada di ambang zona degradasi. Sedangkan Persiraja Bandaaceh di peringkat buncit dengan poin 13 dan sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2.

PSM Makassar jelas nanti malam bakal mati-matian atau kata orang Bandung mah bakal ‘bebeakan’ melawan Persiraja Bandaaceh guna mencegah terdegradasi dari Liga 1. Jika mampu meraih poin penuh PSM Makassar bakal terkatrol lagi ke atas mengingat poin yang dimilikinya dengan tim di atasnya terpaut tipis saja. Jadi, masih ada peluang untuk menyelamatka diri dari jurang degradasi.

Hasil pertandingan akhir PSM Makassar di pekan ke -32 adalah dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-3. Sedangkan Persiraja Bandaaceh digebuk Bhayangkara FC dengan angka telak 0-5.

Partai terakhir nanti malam, tepatnya pukul 20:45 WIB (di Stadion I Gusti Ngurah Rai, live Indosiar) bakal berlangsung big match papan atas klasemen sementara yakni Bali United menantang Persebaya Surabaya.

Saat ini Bali United berada di puncak klasemen dengan raihan poin 72, sedangkan Persebaya Surabaya di peringkat 5 dengan poin 60. Jelas misi Bali guna meraih asa juara. Namun takkan mudah menghadapi Persebaya, artinya harus bekerja keras.

Baca Juga :  Detik-detik Persib Menangi Pertandingan kontra Madura

Adapun misi Persebaya tak lain untuk memperbaiki posisi yang semalam digeser Arema dan jika 2 laga sisa dimenanginya, maka Persebaya bakal finis dengan poin 66 serta bisa ke peringkat 3 dengan catatatn Arema dan Bhayangkara terhenti raihan poinnya.

Pertandingan terakhir di laga pekan ke-32, Bali United sukses mengalahkan Madura United dengan skor 2-0, sedangkan Persebaya Surabaya bermain imbang (1-1) saat menghadapi Persib Bandung.

Bagamana pertandingan nanti malam? Diprediksi keduanya bakal tarung habis-habisan guna meraup poin penuh. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tragis dan Menyakitkan, Italia Gagal ke Final Piala Dunia 2022 Qatar

Jum Mar 25 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/PORTO- Benar-benar tragis. Timnas Italia harus tertunduk lesu dan malu setelah gagal mewujudkan mimpinya untuk berlaga di ajang bergengsi Piala Dunia 2022 Qatar, usai dilumat Makedonia Utara 0-1 di babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. Gli Azzuri julukan Timnas Italia, benar-benar dibuat […]