Jelang Akhir Tahun, Pemdes Ciparay Gelar Jalan Sehat dan Pentas Seni Budaya

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIPARAY – Pemerintah Desa Ciparay Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung melaksanakan acara pentas seni budaya yang bertempat di Gor Desa Ciparay, Selasa (26/12/2023).

Kepala Desa Dedi Jumhana mengatakan bahwa acara tersebut, merupakan acara setiap tahunan yang melibatkan berbagai pihak, diantaranya Karang Taruna dan Pelaku UMKM, serta para pelaku Seni budaya setempat.

“Ini acara rutin tahunan, sebelum ke pentas seni, tadi ada gerak jalan sehat, yang diikuti oleh warga masyarakat tiap-tiap RW. Ada tari-tarian anak-anak, jaipongan, pencak silat, dan termasuk rampak sekar dari ibu-ibu PKK,” ujarnya.

Banyak hadiah menarik dari Kegiatan ini, kata dia, dan cara untuk mendapatkannya lewat kupon-kupon undian yang telah di sebarkan melalui RW masing-masing.

“Macam-macam disini kita sediakan puluhan paket sembako, nanti dapatnya lewat kupon undian, anggarannya dari ADPD Tahun 2023,” ucapnya.

Dirinya berharap bahwa, kegiatan hiburan bagi warga masyarakat khususnya Desa Ciparay ini, dapat meningkatkan tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antar warga yang nantinya bisa menjaga situasi lingkungan yang rukun dan kondusif.

@gvr

Baca Juga :  WISATA RELIGI: Potret Makam Sahabat Nabi Muhammad Saw. di China yang Asri

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Santri Jember Siap Menangkan Anies-Muhaimin

Sel Des 26 , 2023
Silahkan bagikan Kami samina wa’ athona tanpa kompromi nderek dawuh para kiai, ulama dan habaib mendukung sekaligus bertekat memenangkan pasangan nomor urut 1, Capres Anies dan Cawapres Gus Muhaimin. #aminkanindonesia VISI.NEWS | JEMBER – Sedikitnya 750 anggota Laskar Santri Jember Jawa Timur konsolidasi. Para santri berikrar mendukung pasangan nomor urut […]