Jepang Open 2022: Lima Wakil Indonesia Tumbang di Perempatfinal

Editor Ganda putra Indonesia Fajar/Rian gagal lolos ke semifinal setelah di perempatfinal dikandaskan pemain China, Liang Wei Kang/Wang Chang melalui pertarungan tiga gim 18-21, 21-19, 16-21, Jumat (2/9/2022) sore WIB./visi.news/screenshot/zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | OSAKA- Lima wakil Indonesia gagal melanjutkan perjuangannya ke semifinal Jepang Open 2022, setelah di perempatfinal ditumbangkan lawan-lawannya yang berlangsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jumat (2/9/2022) pagi hingga sore WIB.

Ini merupakan pencapaian terburuk yang dialami pemain bulutangkis Indonesia di Jepang Open 2022, karena tidak ada satu pemain pun yang sanggup menembus babak final. Padahal di ajang turnamen sebelumnya seperti Malaysia Open dan Singapura Open, Indonesia selalu menempatkan pemain meraih gelar juara.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia yang turun di ganda putri, sempat memberikan perlawanan keras saat berhadapan dengan pasangan kuat China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Apriyani/Fadia berhasil merebut set pertama 26-24. Namun pada gim kedua dan ketiga harus mengakui lawannya dengan 17-21, 6-21.

Berikutnya Febriana/Amalia tidak kuasa meladeni keuletan pasangan wakil Korsel, Jeong/Kim. Febriana/Amalia kalah melalui pertarungan sengit tiga gim 21-19, 10-21, 16-21.

Di nomor tunggal putri, pemain Indonesia Grogeria Mariska harus pulang lebih cepat setelah dilumat pemain China, Chen Yu Fei dua gim langsung 17-21, 6-21.

Di ganda putra, Indonesia menaruh harapan kepada pasangan Fajar/Rian untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Namun harapan itu tidak menjadi kenyataan karena takluk dari pemain China, Liang Wei Kang/Wang Chang melalui pertarungan tiga gim 18-21, 21-19, 16-21.

Di laga pamungkas, Chiko Aura Dwi Wardoyo yang turun di nomor tunggal putra, juga gagal melanjutkan perjuangannya setelah dikandaskan pemain Jepang, Kenta Nishimoto tiga gim 21-14, 17-21, dan 18-21.@zall

Baca Juga :  Bursa Capres 2024 Kalangan Kepala Daerah Belum Aman, Tiket Capres Airlangga Dan Prabowo Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Harga BBM Sudah Naik, Ahmad : Perlu Adanya Pengawasan Serius Soal Distribusi Migas 

Sab Sep 3 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Anggota Fraksi Golkar DPRD Jabar, Ahmad menyebutkan keberadaan mafia migas telah mengakibatkan pembengkakan biaya produksi dan distribusi. Ujung-ujungnya dijadikan alasan atas besarnya subsidi BBM yang disebut-sebut membebani APBN. Oleh karena itu, pemerintah harus bersikap tegas dan menindak segala bentuk yang teridentifikasi terlibat sebagai mafia migas, sehingga […]