Juventus Dipermalukan Tim Terancam Degradasi, Genoa

Editor Pemain Genoa mengekspresikan kegembiraan, usai permalukan Juventus 2-1, Sabtu (7/5/2022)./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/GENOA– Juventus harus pulang dengan gigit jari setelah dipermalukan tim yang terancam degradasi, Genoa 1-2, dalam lanjutan Seri A Liga Italia yang berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Sabtu (7/5/2022) dini hari WIB.

Hasil ini Juventus masih bercokol di urutan 4 klasemen sementara, dengan mengemas 69 poin dari 36 laga. Sedangkan bagi Genoa, meski menang namun tidak bisa menyelamatkan timnya dari jurang deradasi, yakni menghuni urutan 19 dengan 28 poin dari 36 laga.

Di laga tersebut Juventus unggul tipis dalam penguasaan bola yakni 54 persen berbanding 45 persen. Bahkan Juve unggul lebih dulu 1-0 dicetak Dybala menit 48.

Genoa yang bertanding di kandang sendiri sanggup memberikan perlawanan keras, dalam upaya untuk menyelamatkan timnya dari ancaman degradasi.

Upaya ini membuahkan hasil sekaligus menyamakan kedudukan 1-1, dicetak Guomundsson menit 87. Keberuntungan rupaya memayungi Ginoa, karena babak kedua sudah masuk injury time, berhasil menambah gol kemenangan menjadi 2-1, melalui tendangan penalti Criscito di menit (90+6).@zall

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Ruas Tol Cipularang Truk Hantam Truk Mengakibatkan Kernet Tewas Terpental

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Keutamaan, Adab, dan Ketentuan Hijrah dari Kampung ke Kota

Sab Mei 7 , 2022
Silahkan bagikanOleh KH Abdul Muiz Ali, Wakil Sekretaris Komisi Fatwa MUI PUNCAK arus balik yang diperkirakan pada tanggal 7-8 Mei 2022 pascaarus mudik Hari Raya Idulfitri 1443 H akan memadati sejumlah terminal, stasiun, bandara, dan sepanjang jalan tol penghubung kota-kota besar. Masyarakat Indonesia yang kembali dari kampungnya masing-masing akan bergerak […]