Kapolsek Pasirjambu Serahkan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Editor :
Kapolsek Pasirjambu, AKP Asep Dedi serahkan bantuan beras kepada salah seorang warga di Kampung Ciaul RW 14, Desa Cisondari, Kamis (11/6)./visi.news/istimewa.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS –Terobosan kepolisian dakam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 terus dilakukan. Salah satunya Kepolisian Sektor Pasirjambu yang nembagikan beras kepada warga di Kecamatan Pasirjambu.

Secara ‘door to door’ aparat membagikannya tanpa ada yang terlewatkan. Seperti yang dilakukan ke sebuah rumah di Kampung Ciaul RW 14, Desa Cisondari. Polisi memberikan beras ke rumah yang berdinding bambu.

Beras itu diberikan langsung oleh Kapolsek Pasurjambu AKP Asep Dedi.

“Ini beras dari Kapolsek, semoga bernanfaat,” kata Asep Dedi, kepada penerima, Kamis (11/6)

Menurut AKP Asep Dedi, bantuan diberikan berdasarkan laporan bahwa di Kampung Ciaul masih ada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Awalnya kita mendapat laporan dari Satpol PP bahwa di Kampung Ciaul masih ada beberapa warga yang belum menerima bantuan. Nah, berbekal informasi itu, kami langsung bergerak dan memberikan bantuan,” imbuh AKP Asep Dedi.

Kapolsek berharap bantuan beras tersebut bisa meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid-19 di Kampung Ciaul.

Bakti Sosial Peduli Covid-19 Polsek Pasirjambu di Kp. Ciaul RW 14, Desa Cisondari, Kecamatan Pasirjambu yang dilakukan bersama Satpol PP tersebut, ditujukan kepada masyarakat yang tidak mendapat bantuan, baik dari bupati maupun dari gubernur.

“Bantuan ini respons kami terhadap sejumlah info yang kami terima. Ternyata benar di kampun Ciaul ini masih ada yang belum tersentuh bantuan,” pungkasnya. @pih

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2020, KPU Resmi Luncurkan Aplikasi Gerakan Klik Serentak

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

H. Yod Apresiasi Pemprov Jabar Gratiskan Biaya SPP bagi Siswa Setingkat SMA

Kam Jun 11 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Yod Mintaraga, MPA mengapresiasi dan mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait pembebasan atau menggratiskan iuran bulanan bagi peserta didik tingkat SMA, SMK, MA, dan SLB Negeri di Jawa Barat. Kebijakan itu diterapkan mulai Tahun Ajaran (TA) 2020/2021 ini […]