Kebakaran Gedung Kejagung Sudah Proses Pendinginan, Tak Ada Korban Jiwa

Kebakaran di Kejagung./merdeka.com
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Kebakaran hebat yang menghanguskan gedung utama Kejaksaan Agung sejak Sabtu (22/8) malam berangsur padam. Proses pendinginan pun saat ini sedang dilakukan.

“Proses pemadaman dilanjutkan dengan pendinginan untuk memastikan api sudah benar-benar padam dan tidak terjadi penyalaan kembali,” tulis akun Instagram @humasfirejkt, Minggu (23/8), seperti dikutip merdeka.com.

Total 65 unit mobil Damkar DKI berikut pendukung termasuk 2 unit mobil Brontho Sky Lift dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi pada Sabtu (22/08) malam sekitar pukul 19.10 WIB.

“Tidak ada korban dalam kejadian ini. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polda Metro Jaya,” tulisnya lagi.

Sementara itu Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana memastikan akan melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran yang terjadi di gedung Kejaksaan Agung.

“Nanti kita akan lakukan penyelidikan sementara ini dari kepolisian bisa dilihat damkar sedang memadamkan. Jadi kami masih dalam rangka untuk menyelesaikan pemadaman,” ujar Nana, Sabtu (22/8) malam. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Murni Berdarah Indonesia, Pemain yang Dibutuhkan Shin Tae-yong dari Luar Negeri

Ming Agu 23 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, tak menampik masih mencari beberapa pemain keturunan Indonesia untuk Piala Dunia U-20/2021. Beberapa posisi menurutnya bisa saja diisi oleh pemain tersebut. Beberapa pemain keturunan Indonesia memang sempat dicoba oleh Shin Tae-yong. Mulai Jack Brown hingga Elkan Baggott. Elkan sudah pulang […]