Kereta Haramain Beroperasi Sebelum Ramadan, Kontraktor Tanggung Perbaikan Stasiun Jedah

Editor Menteri Perhubungan Saleh Al-Jasser, Eng., mengumumkan pada Sabtu (6/2/2021) bahwa kontraktor akan menanggung biaya perbaikan stasiun Kereta Api Kecepatan Tinggi Haramain di Jeddah, Arab Saudi./saudigazette.com.sa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Menteri Perhubungan (Menhub) Arab Saudi Saleh Al-Jasser, Eng., mengumumkan pada Sabtu (6/2/2021) bahwa kontraktor akan menanggung biaya perbaikan stasiun Kereta Api Kecepatan Tinggi Haramain di Jedah, setelah kebakaran terjadi di stasiun tersebut pada Oktober 2019.

Dilansir dari saudigazette.com.sa, Minggu (7/2/2021), Menteri mengatakan, selama kunjungan ke stasiun di Jedah bahwa kontraktor akan menyelesaikan perbaikan sebelum musim haji berikutnya. “Proses perbaikan di stasiun kereta Jedah berjalan dengan upaya yang dipercepat”.

Di akun twitter resminya, menteri berkata, “Saya senang melihat pekerjaan yang sedang berjalan, dan kami akan terus menindaklanjuti proyek untuk memastikan penyelesaiannya seuai dengan standar keselamatan tertinggi”.

Hitung mundur telah dimulai untuk dimulainya kembali layanan Kereta Kecepatan Tinggi Haramain antara Makkah dan Madinah melalui stasiun Bandara Jedah dan Kota Ekonomi Raja Abdullah di Rabigh.

Al-Jasser mencatat bahwa dimulainya kembali perjalanan akan dilakukan sebelum Ramadan.@mpa

Baca Juga :  Ajang 2021 Taiwan Innotech Expo Mengulas Tren Teknologi di Enam Sektor Utama

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

DUNIA ISLAM: Universitas Belgia Selatan Mengizinkan Mahasiswi Berhijab

Ming Feb 7 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dalam apa yang dianggap sebagai kemenangan bagi kelompok wanita muslim, mahasiswa muslim di universitas di wilayah Wallonia yang berbahasa Prancis di Belgia akan diizinkan mengenakan jilbab secara bebas mulai September 2021. “Berita bagus! Isyarat kuat yang mendukung tagar dimasukkannya semua wanita dewasa dalam pendidikan tinggi. Wanita sekarang […]