Ketua DPRD: Munara Sabilulungan 99 Akses Kemudahan Pelayanan

Editor Bupati Bandung, Dadang M. Naser, saat memberikan sambutan./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Ketua DPRD Kab. Bandung dari Fraksi Golkar, H. Sugianto, mengatakan, perkembangan pembangunan dalam berbagai sektor terutama dalam peningkatan ekonomi sudah sangat baik. Dengan dibangunnya Munara Sabilulungan 99, jelas merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dan kemudahan memberikan pelayanan.

Karena Munara itu, disebutkannya, sebagai akses kemudahan yang dirasakan masyarakat dengan keberadaan Jalan Tol soroja yang memudahkan masyarakat untuk mencapai tujuan. Itu merupakan bukti pelayanan yang signifikan.

“Dan Munara Sabilulungan 99 merupakan salah satu ide kreatif dari Bupati Bandung yang sangat bagus,” katanya saat memberikan sambutan di acara Peresmian Gedong Munara Sabilulungan 99 dan Jembatan Skywalk, Rabu (10/2/2021).

Di kesempatan yang sama, Bupati Bandung, Dadang M. Naser, menuturkan, pembangunan Munara itu muncul saat dia pertama menjabat sebagai Pimpinan Daerah. Dan sekarang bisa diimplementasikan sekarang.

Dadang juga mengucapkan terima kasih atas sinergisitas TNI/Polri, Satpol PP dan unsur lainnya guna memciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Bahkan dia mengakui selama menjabat tidak ada demo buruh yang luar biasa, semua bisa tertanggulangi dengan baik.

Kebanggaan lain yang dituturkan Dadang, dengan keberadaan RSUD Majalaya yang sudah Tipe B, dan peringkat 8 di Jawa Barat, akan dinamakan Laskar Pejuang Wanita. Statusnya RSUD itu sendiri sudah Bintang Lima Paripurna.

Sementara untuk pembangunan Munara tersebut, lanjut dia, keberadaannya harus multi fungsi dan bisa dijadikan sebagai central pelayanan masyarakat. Termasuk pelayanan imigrasi bisa dilakukan di gedung itu.

Dadang meminta setelah diresmikan, kekurangan-kekurangan yang ada bisa diselesaikan secepatnya. Karena saat ini hanya baru satu lift kapsul saja yang mulai jalan ke lantai dua yang merupakan pusat pelayanan masyarakat.

“Munara itu didirikan bukan untuk gagah-gagahan, melainkan berfungsi sebagai akses kemudahan pelayanan bagi masyarakat juga tempat rekreasi karena dari ketinggian munara bisa menikmati dan melihat keindahan Kabupaten Bandung,” ujar Dadang.

Baca Juga :  RUMAH ALLAH: Komunitas Muslim Bangun Masjid Pertama di Cumbria

Masyarakat Kabupaten Bandung, menurutnya merupakan masyarakat yang berkarakter yang berdaya saing dan berwawasan lingkungan. Serta mampu menghadapi tantangan jaman. @qia.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua PUSPA: Kami Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Karena Sudah Memfasilitasi UKM

Rab Feb 10 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Ketua PUSPA (Partisipasi Masyarakat untuk Kesejahteran Perempuan dan Anak) dan PKBM dan SMK An Nur Ibun Kab. Bandung, Yanti Lidiati, yang saat tengah melanjutkan pendidikannya S3 di UPI Jurusan Pemberdayaan Masyarakat, menyatakan rasa terima kasih kepada Bupati Bandung, Dadang M. Naser, yang sudah memfasilitasi pelaku UKM melalui […]