Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung Ajak Dukung Kang DS Lewat Kebersaman

Editor :


Silahkan bagikan
g, Hj. Renie Rahayu Fauzy./visi.news/istimewa

VISI.NEWS – Kunci keberhasilan Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna, dalam mengimplementasikan setiap program dan janji politiknya bersumber dari meningkatnya rasa kebersamaan dan dukungan penuh dari semua elemen masyarakat.

Menurut Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung, Hj. Renie Rahayu Fauzy, realisasinya yang lebih signifikan, dengan mengedepankan setiap prioritas kebutuhan masyarakat melalui akselerasi peningkatan perekonomian di masa pandemi covid 19.

Namun dari semua itu, Renie berharap, bupati bisa menjaga dirinya dari ancaman pandemi dan selalu sehat saat menjalankan tugasnya dalam upaya menuju masyarakat Kabupaten Bandung sejahtera.

“Sebagai lartai politik pengusung kemenangan Kang DS, PKB akan selalu mendampingi setiap program dan perencanaan kerjanya agar dalam pelaksanaannya nanti bisa tepat sasaran dan jelas peruntukkannya,” kata dia, di ruang Fraksi, Rabu (19/5/2021).

Ia yakin, Kang DS, sapaan Bupati Bandung, bisa mampu melaksanakan janji politiknya sesuai dengan harapan masyarakat sebab dia yang mengorbankan jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar, menginginkan bisa mengabdi dan melayani masyarakat secara maksimal.

Karena, lanjutnya, jabatan itu merupakan amanah yang bisa menjadi fitnah, jika tidak dilaksanakan dengan benar dan Kang DS merupakan sosok pemimpin berdedikasi yang akan mampu mengangkat kesejahteraan masyarakat.

Namun, ia memastikan, jika divisualisasikan secara signifikan, peranan Kang DS dalam melakukan tata kelola pelayanan menuju pemerintahan Kabupaten Bandung yang bersih dan baik, memerlukan peran serta semua pihak.

“Karena orientasinya itu bertujuan untuk membangun Kabupaten Bandung bisa lebih baik lagi,” katanya.@ayi

Baca Juga :  Teh Nia Apresiasi Pemasaran Kicimpring Ciparay ke Jepang

Ayi Kusmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Timbulkan Polemik, JMI Minta Gubernur Tak Cairkan Dana Hibah 2021

Rab Mei 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pelaksanaan penganggaran dana hibah dan bantuan sosial (Bansos) tahun 2021 disinyalir sarat dengan persoalan. Terlebih, postur anggaran tahun 2021 masih belum sehat dan mengalami defisit hampir Rp. 3 Triliunan akibat pandemi Covid-19 yang mengganggu perekonomian Jawa Barat. Untuk menutupi defisit anggaran yang dihadapi Pemerintah Provinsi Jawa Barat […]