Ketua PSSI Imbau Suporter Saksikan Lanjutan Shopee Liga 1 2020 dari Televisi

Editor Ilustrasi/tangkapan layar/bola.com.
Silahkan bagikan

– “Silakan saksikan melalui televisi. Kami akan siapkan atmosfer di stadion yang bisa hidup meski tanpa penonton, sebagaimana kompetisi di Eropa.”

VISI.NEWS – Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, masih belum bisa memastikan apakan kelanjutan Shopee Liga 1 2020 akan bisa disaksikan secara langsung atau tidak di stadion. Oleh karena itu, pria yang karib dipanggil Iwan Bule ini mendorong para suporter untuk mendukung klub kesayangannya melalui televisi.

Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Grup melalui Indosiar masih akan menayangkan Shopee Liga 1 2020 secara langsung dan eksklusif. Sementara itu, Vidio tetap menayangkan kompetisi sepak bola paling elite di Indonesia tersebut melalui live streaming.

“Silakan saksikan melalui televisi. Kami akan siapkan atmosfer di stadion yang bisa hidup meski tanpa penonton, sebagaimana kompetisi di Eropa yang kini berjalan di tengah pandemi virus corona,” kata Iwan Bule dinukil dari laman PSSI seperti dilansir bola.com.

Sebelumnya, Menteri Kesehatan, Terawan, telah memberikan lampu hijau bagi kegiatan olahraga, termasuk sepak bola, untuk dihadiri oleh penonton. Namun, Iwan Bule tidak mau gegabah dan masih mencari keputusan yang terbaik untuk Shopee Liga 1.

“Memang Menteri Kesehatan sudah menyatakan bisa saja penonton hadir dalam kegiatan olahraga dengan aturan-aturan ketat. Tapi kami akan kaji. Karena pertandingan toh akan disiarkan juga lewat televisi,” kata Iwan Bule.

Untuk kembali menggulirkan Shopee Liga 1 di tengah pandemi Covid-19, PSSI telah merumuskan sebelas buku panduan mengenai protokol kesehatan. Pedoman ini juga tengah disosialisasikan kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kompetisi.

“Kami sudah membuat sebelas buku panduan protokol kesehatan terkait pelaksanaan kompetisi di masa Covid-19. Komunikasi dengan klub dan Asosiasi Provinsi PSSI juga terus kami lakukan,” jelas Iwan Bule.

Baca Juga :  Garuda Nusantara Gelar Latihan Perdana di Korea Selatan

Adapun, Shopee Liga 1 akan kembali dimulai pada Oktober 2020 dan berakhir pada Februari 2021. Kompetisi dilanjutkan dari pekan keempat. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Usum FaceApp (2)

Sel Jun 23 , 2020
Silahkan bagikanRekacipta Fendy Sy Citrawarga   “Deudeuh teuing Abah.” “Deudeuh teuing kumaha Jin? “Sumuhun ningan saur Abah kamari, enya lebah dinyana mah Sép urusan manéhanana. Tapi cik tingali heula nu ditawaran téh saha. Nawarkeun obat kuat ka aki-aki bari ngabibita némbong-némbong potrét awéwé jorang mah kalah matak nyeri haté.” “Teras […]