Ketua Umum PBSI Lepas Regu Thomas-Uber dan SEA Games

Editor Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap berlaga di Piala Thomas yang digelar mulai 8-15 Mei 2022 di Bangkok, Thailand./visi.news/Instagram/@hendrasansan
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, secara resmi melepas tim Indonesia yang akan mengikuti Piala Thomas-Uber dan SEA Games 2021 pada Mei mendatang.

Acara pelepasan berlangsung di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (20/4/2022) sore.

Pada kesempatan tersebut Agung Firman Sampurna berharap, regu putra Indonesia bisa mempertahankan Piala Thomas.

“tim putri Piala Uber yang diperkuat banyak pemai muda tidak terbebani dan bisa mengeluarkan potensi mereka,” kata Agung dikutip dari rilis resmi PBSI.

“saya meminta para pemain untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan. Tim yang solid itu akan menjadi kunci keberhasilan kita di ajang beregu seperti Piala Thomas-Uber dan di SEA Games nanti,” harap Agung.

Adapun Piala Thomas dan Uber 2022 dijadwalkan berlangsung mulai 8-15 Mei 2022 di Bangkok, Thailand. Sedangkan SEA Games 2022 akan digelar di Hanoi, Vietnam, pada 12-23 Mei 2022.

Untuk mempertahankan gelar juara Piala Thomas 2022, PBSI mengirimkan tim putra terbaik Indonesia ke Thailand.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Shesar Hiren Rhustavito, Fajar Alfian, dan Muhammad Rian Ardianto.

Sedangkan Marcus Fernaldi Gideon, Chico Aura Dwi Wardoyo, Leo Rolly Carnando, dan Daniel Marthin tidak diikutsertakan ke Thailan.

Marcus Fernaldi Gideon absen karena sedang menjalani pemulihan pasca-operasi pergelangan kaki beberapa waktu lalu.

Sedangkan tim putri yang dikirim ke SEA Games 2021 adalah Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Ribka Sugiarto.@zall

Baca Juga :  UOB Indonesia Luncurkan Fitur BI-FAST pada Aplikasi TMRW untuk Transfer Dana antar Bank yang Lebih Cepat dan Aman

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

ManCity Rebut Puncak Klasemen, Arsenal Hancurkan Chelsea 4-2

Kam Apr 21 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | LONDON – Manchester CIty kembali menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris, usai menaklukkan Brighton and Hove Albion 3-0 yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. Dengan hasil ini, The Citizens mengemas 77 poin dari 33 kali bertanding, atau hanya selisih satu poin dari rival […]