KISS TRANSMART Kembali Awali Senam Pagi

Editor Dua peserta dalam lomba balon dempet, sedang asik ingin memecahkan balon di halaman parkir GBC Minggu (22/8/2021). /visi.news/apih igun
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Senam pagi yang biasa digelar di halaman gedung Baznas Kabupaten Bandung terpaksa diliburkan karena Pembatasan Pemberlakukan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKMD). Namun demikian pemerintah pusat memberikan keringanan bagi kegiatan olahraga. Salah satunya senam pagi diperbolehkan karena kegiatan olahraga.

Dengan begitu, panitia ok enyelenggara senam pagi KISS TRANSMART kembali mengawali kegiatan senam dengan dibumbui perlombaan dalam merayakan HUT RI ke 76.

Mimih Lina siap menyantap kerupuk hingga habis agar keluar sebagai juara lomba Agustusan di GBC, Minggu (22/8/2021). /visi.news/apih igun

Hal itu diungkapkan Riri Suwito kepada VISI.NEWS usai senam pagi. “Kami melaksanakan senam pagi karena memang ada anjuran pemerintah, yakni olahraga diperbolehkan karena pelaksanaannya diluar ruangan. Untuk itu kami juga sudah berb ih cara dengan salah satu pihak Pengelola gedung dan mempersilahkannya,”ujar Riri, Minggu (22/8/2021).

Dia menjelaskan usai kegiatan senam pagi yang dipimpin instruktur Ellin itu berjalan aman dan lancar. Bahkan perayaan Agustusan juga dilaksanakan ibu-ibu. Salah satunya lomba memecahkan balon yang diimpit peserta dan lomba makan kurupuk.

Mimih Lina salah satu peserta mengaku senang dengan bisa digelarnya kembali, senam pagi. Karena sudah sekian lama tak berolahraga, badan kurang sehat.

“Pegel rasanya kalau tak berolahraga satu Minggu. Makanya saya senang bisa kembali berolahraga,” aku Mimih Lina.

Sementara itu Ibu Oom dan Euis juga mengatakan hal yang sama. Olahraga bisa menambah imun.
“Dengan senam mm pagi dan berjemur dimoagi hari itu bagus buat kekuatanan dan ketahanan tubuh kita. Makanya saya berolah raga ini karena ingin meningkatkan imun,’kata ibu Euis yang diamini ibu Oom.

Dalam senam dan perlombaan kali ini peserta mengenakan pakaian serba merah dan putih. Perlombaan berlangsung seru meski hanya dikuti sesuai anjuran pemeritah, yakni 30 peserta saja. @pih

Baca Juga :  Sumpah Pemuda jadi Momen Spesial Ashanty dan Ussy Sulistiawaty

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasus Covid Menurun, Abah Deka: Pemulihan Ekonomi segera Ditindaklanjuti

Sen Agu 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Berharap bisa melalui masa pandemi Covid-19 dan terhindar dari ancamannya, itu merupakan semua rakyat Indonesia, begitu juga dengan Kabupaten Bandung yang telah mengupayakan cara melalui vaksinasi massal. Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS, dari kegiatan vaksinasi massal itu, sudah banyak terjadi penurunan warga […]