Komandan Korem 062/Tarumanagara Cek Langsung Perbaikan Rutilahu di Rancaekek

Komandan Korem 062 Tarumanegara Kolonel Inf. Muhamad Muchidin (kiri) didampingi jajarannya ketika mengecek langsung bedah rutilahu, Minggu (2/8)./visi.news/budimantara.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Komandan Korem 062 Tarumanegara Kolonel Inf.Muhamad Muchidin didampingi Komandan Kodim 0624/Kab. Bandung di bawah Komando Letkol Inf. Donny Ismuali Bainuri dan para perwira staf Korem 062/Tarumanagara, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Demokrat Yayat Sudayat ikut mendampingi mengecek langsung proses pembangunan 5 titik rumah tidak layak huni (rutilahu) milik warga :

Kelima rumah tersebut milik Aan RT 04/ R 04, Tedi RT 04/RW 04, Yayan RT03/RW 04, Enjang RT03/RW 04, dan Dayat RT 03/ RW 04 yang semuanya merupakan warga Desa Haurpugur, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten bandung.

Peninjauan Minggu (2/8) tersebut dilakukan untuk melihat langsung pembangunan rutilahu di wilayah Koramil 2401/Rancaekek serta memberikan motivasi kepada pemilik rumah.

“Sengaja saya turun di sasaran lokasi bedah rumah tidak layak huni, dan ini saya lakukan tidak hanya di sini melainkan di seluruh wilayah koramil yang warganya mendapat program perehaban rumah. Dengan melihat langsung seperti ini, saya akan lebih mengetahui bagaimana proses pengerjaan rehab rumah ini sehingga diharapkan hasilnya bisa maksimal, bagus, dan sesuai target rencana kerja, “ ucap Komandan Korem 062 Tarumanegara Kolonel Inf. Muhamad Muchidin

Di samping mengecek proses perehaban rutilahu yang merupakan program Karya bakti TNI tahun 2020 oleh Korem 062/Tarumanagara di wilayah Kodim 0624/Kabupaten Bandung bekerja sama dengan Pemkab Bandung, juga berkenan menemui pemilik 5 rumah untuk memberikan tali asih guna memotivasi mereka.

Sementara itu Yayat Sudayat anggota DPRD Kabupaten Bandung dari dapil 4 Fraksi Partai Demokrat dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 062/Tarumanagara juga Dandim 0624/Kabupaten Bandung dan pihak-pihak lain atas bantuan kepada warga khususnya Desa Haurpugur.

Hal senada juga disampaikan Camat Rancaekek, Baban Banjar menghanturkan terima kasih kepada TNI AD, khususnya Komandan Korem 062 Tarumanegara Kolonel Inf.Muhamad Muchidin dan Kodim 0624/Kabupaten Bandung yang sudah memperbaiki rumah warganya sehingga dapat hidup sejahtera di masa tuanya.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi juga dilontarkan Aan, salah satu pemilik rumah yang dibedah.

“Terima kasih, semoga Allah membalas semua kebaikan Bapak-bapak TNI,” ucapnya dengan mata berkaca-kaca. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Raih Sepatu Emas, Mimpi yang Jadi Kenyataan Ciro Immobile

Ming Agu 2 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Lazio yang sempat menjadi penantang juara Juventus di kompetisi Serie A 2019/20, memang masih gagal duduk di podium teratas lantaran mengakhiri musim dengan berada pada peringkat keempat. Namun, Ciro Immobile yang merupakan penyerang utama milik I Biancocelesti, benar-benar menunjukkan kinerja impresifnya di musim ini. Sebab, Immobile […]