Kondisi Kiper Utama Persib Teja Paku Alam Kian Membaik

Editor Kiper utama Persib Teja Paku Alam kondisinya sudah semakin membaik. Diharapkan Teja bisa perkuat Persib di Liga I 2022/2023 yang tinggal beberapa hari lagi./visi.news/PERSIB.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS / BANDUNG Kick off Liga 1 2022/2023 hanya tinggal menghitung hari. Seiring dengan itu, kondisi penjaga gawang utama Persib Bandung, Teja Paku Alam yang cukup lama absen akibat didera cedera, kini semakin membaik dan sudah berlatih bersama para pemain Persib lainnya didampingi pelatih kiper, Luizinho Passos.

Tim medis Persib, Alvin Wiharja menyebutkan, progres pemulihan cedera kiper asal Padang tersebut cukup menggembirakan. Bahkan, kini Teja bisa melakukan latihan ringan bersama rekan-rekannya, setelah beberapa pekan lalu hanya berada di samping lapangan.

“Teja sudah berlatih bersama grup, progresnya cukup baik. Saat ini, ia sudah bisa menangkap bola secara ringan dan dapat berlatih bersama,” kata Alvin.

Meskipun begitu, Alvin mengatakan, kiper bernomor punggung 14 tersebut masih menjalani program penguatan tulang. Program tersebut berjalan baik dan patahan tulangnya sudah semakin kuat.

“Program untuk pemadatan tulangnya untuk mencapai remodeling masih berjalan dengan progres yang sangat baik. Sudah tidak ada nyeri. Bahkan sudah bisa mendapat sedikit tekanan. Hal itu dapat dilihat dari tangkapan bola saat dia berlatih,” ucapnya.

Ia berharap kondisi Teja semakin membaik dan bisa segera kembali ke lapangan. Namun saat ini, sang pemain masih harus menjalani program pemulihan, termasuk mendapatkan feeling bolanya kembali.

“Dia sudah berusaha mendapatkan feeling kembali dan berlatih lebih baik lagi. Dari tim medis, kami sudah sangat mendukung program Teja kembali ke lapangan dengan baik,” ungkapnya.

Kehadiran Teja Paku Alam di sesi latihan disambut positif kiper kedua Fitrul Dwi Rustapa.

Penjaga gawang asal Garut tersebut mengaku bahagia, sehingga Persib semakin kuat di lini belakang. Dia pun mengaku tak merasa bertambah saingan dengan hadirnya Teja.

Baca Juga :  Kembangkan Ekosistem Digital, Indonesia Jalin Sinergi dengan TIP dan Meta Connectivity

Selain mereka berdua, Pangeran Biru masih punya I Made Wirawan dan Reky Rahayu. “Kalau menurut saya, Alhamdulillah Mas Teja sudah mulai sembuh. Kabar baik untuk semua tentunya. Persib semakin kuat,” kata Fitrul.

Menurutnya, kehadiran Teja bisa menambah semangatnya untuk semakin berlatih lebih keras. Ia dan semua pemain akan selalu memberikan yang terbaik bagi tim berjuluk Pangeran Biru, dan selalu siap jika diturunkan dalam sebuah laga.

“Itu motivasi saya semakin lebih tinggi lagi ingin berusaha lebih keras lagi,” pungkas Fitrul yang dikutip dari lama resmi Persib.@zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REFLEKSI | Mau Membaca Fenomena

Kam Jul 21 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi, M.Sn. FENOMENA merupakan sesuatu yang terjadi pada lingkungan kita, baik itu skala global dunia, dalam sekup nasional, maupun lebih kecil lagi di tingkat lingkungan kita masing-masing. Dan semua fenomena itu, merupakan gejala sosial yang bisa mempengaruhi lingkungan terbesar maupun kecil, yang tidak bisa kita anggap […]