Kuipers dkk Bertekad Bawa Persib ke Jalur Kemenangan

Editor Robi Darwis (kiri) dipanggil PSSI untuk masuk pelatnas menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20./visi.news/dok zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SAMARINDA- Nick Kuipers dan kawan-kawan memiliki tekad yang sama untuk bangkit dari keterpurukan, dan membawa Persib ke jalur kemenangan.

Pemain belakang asal Belanda tersebut sangat prihatin dari hasil dua kali bertanding, mengalami lima kali kebobolan yakni saat bertanding melawan Bhayangkara FC yang berakhir 2-2, serta menderita kekalahan 1-3 dari Madura United yang bertanding di kandang sendiri, Stadion GBLA.

Kuipers mengakui, semua pemain sedang berjuang untuk bangkit dan bertekad untuk meraih hasil positif saat bertanding melawan Borneo FC, di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (7/8/2022) besok petang waktu setempat.

“Ini sepakbola. Hal yang normal ketika kebobolan. Tetapi lima gol dari dua laga itu terlalu banyak, dan tentu saja kami harus berbenah untuk itu. Kami harus memastikan itu tidak terjadi lagi ke depannya,” kata pemain bernomor punggung 2 tersebut yang dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (6/8/2022).

“Saya rasa kami menjalankan latihan dengan bagus satu pekan ini, sangat intensif. Jadi saya melihat ada banyak hal bagus di latihan dan merasa percaya diri saat bertolak ke Borneo. Target kami meraih tiga poin,” ucapnya.

Tidak hanya membawa pulang tiga poin untuk memperbaiki posisi klasemen di awal musim ini, Kuipers juga punya ambisi pribadi untuk mengawal lini pertahanan tanpa kebobolan lagi. Clean sheet menurutnya selalu jadi target dalam setiap laga. “Itu selalu menjadi target saya,”pungkasnya.@zall

Baca Juga :  Sikapi Masalah Upah, Gabungan Serikat Pekerja/Buruh Sampaikan Aspirasi ke Disnaker Kabupaten Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REFLEKSI | Nabi Expert Berikhtiar

Sab Agu 6 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi, M.Sn. BERSYUKUR untuk setiap orang yang diberi jalan kebaikan men dapatkan rezekinya dengan mudah. Mereka pantas bersyukur lebih banyak atas nikmat hidup itu. Hidup adalah kesadaran berikhtiar untuk masa depannya, yang dilakukan harusnya sedari awal oleh setiap individu. Membangun kesadaran mendalami ikhtiar hidup itu, berarti […]