Kunjungi Tempat Pelelangan Ikan, Jokowi dan Ganjar Diburu Warga Untuk Foto Bersama

Editor :


Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendampingi Presiden, Joko Widodo (Jokowi), memantau pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu di perkampungan nelayan Sentolokawat, Kabupaten Cilacap, Kamis (23/9/2021).

Kedatangan mereka disambut gembira warga. Saat sampai di Tempat Pelelangan Ikan, warga bersorak sorai memanggil-manggil keduanya. Bahkan hingga akhir acara mereka terus diburu warga untuk berbincang dan foto bersama.

“Pak Jokowi, Pak Ganjar. Minta foto dong Pak. Pak Ganjar mampir Pak,” teriak warga sahut menyahut berebut perhatian.

“Sudah divaksin belum bu? Sakit tidak? Sehat-sehat ya, jaga terus protokol kesehatan. Pakai masker terus ya. Jaraknya berapa meter hayo?,” sapa balik Ganjar pada mereka.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan Ganjar yang mengenakan batik lengan panjang nampak ramah menyapa warga dengan melambaikan tangan.

Keduanya sempat mengajak ngobrol beberapa warga dan bercanda dari jarak jauh. Namun antusiasme warga itu sempat tak terbendung, ada warga nekat menyerobot untuk mendekat dan berfoto bersama Jokowi dan Ganjar.

“Wah ganteng banget ya Pak Ganjar. Gagah,” ujar seorang ibu. “Pak Jokowi juga ganteng,” bisik ibu yang ada di sana.

Jokowi yang dijaga ketat Paspampres bisa dengan mudah lolos dari kerumunan massa. Namun tidak dengan Ganjar. Warga berebut mendekat untuk foto bersama.

“Ayo jangan dekat-dekat, fotonya jarak jauh saja. Ayo gek ndang dicekrek (cepat difoto),” canda Ganjar pada warga yang berebut berfoto dengannya.

Dalam kesempatan itu, presiden yang hari itu memakai kemeja putih membagi-bagikan kaos pada masyarakat di sana. Lain lagi dengan Ganjar, tanpa persiapan buah tangan apapun, ia spontan membagi-bagi aneka buah-buahan dan snack yang ada di dalam mobil. Aksi spontan itu diikuti para jajarannya yang ikut dalam kunjungan itu.

Baca Juga :  Wagub Imbau Warga Tak Ragu Lapor Jika Terpapar Covid-19Wagub Imbau Warga Tak Ragu Lapor Jika Terpapar Covid-19

“Senang sekali rasanya. Bisa ketemu saja sudah alhamdulillah, apalagi ditambah roti,” kata salah satu warga, Thoilah.

Ia mengaku sangat senang desanya didatangi Jokowi dan Ganjar. Apalagi mereka datang memberikan program vaksinasi pada masyarakat dan bantuan sembako.

“Senang pokoknya. Bangga sekali didatangi Pak Jokowi dan Pak Ganjar. Mudah-mudahan keduanya sehat dan bisa memimpin masyarakat menjadi lebih baik,” pungkasnya. @Hzul

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PNM Mekaar Purwakarta Berperan Strategis Memberdayakan Masyarakat

Jum Sep 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Anggota Komisi VI DPR RI Muhammad Toha menilai PNM Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (PNM Mekaar) dinilai memiliki peran strategis dalam memberdayakan masyarakat. Dirinya mengimbau PNM melalui program Mekaar dapat menjaga keterlanjutan ekspansi, di dalam memberikan pinjaman kepada masyarakat. Diketahui PNM meluncurkan layanan pinjaman modal untuk perempuan prasejahtera […]