Lagu “Tenda Biru” Menggema di Muscab PAN Kab. Bandung

Editor Ketua DPD PAN Kab. Bandung Thoriqoh Nashrullah Fitriyah menyerahkan plakat kepada Kepala Kesbangpol Imam Iriyanto di sela-sela acara Muscab di Hotel Sutan Raja, Soreang, Rabu (11/8/2021). /visi.news/apij igun
Silahkan bagikan
  • Muscab PAN V Kab. Bandung sukses digelar

VISI.NEWS – Musyawarah Cabang (Muscab) V Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung digelar di Hotel Sutan Raja Soreang, Rabu (12/8/2021).

Dalam acara tersebut Ketua DPW PAN Provinsi Jabar Desi Ratnasari dan Ketua DPP PAN Ahmad Najib Qodratulloh turut menyaksikan berlangsungnya kegiatan Muscab V PAN secara virtual.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Thoriqoh Nashrullah Fitriyah dalam sambutannya menyatakan bahwa Muscab akhirnya digelar meski pandemi Covid-19 masih menyelimuti.

“Alhamdulilah, akhirnya kami bisa menggelar Muscab V PAN Dewan Pimpinan Cabang se Kabupaten Bandung. Acara ini kami gelar dengan protokol kesehatan secara ketat, yakni dengan menerapkan 3 M. Bahkan sebelumnya seluruh peserta yang hadir diwajibkan untuk melaksanakan tes swab antigen oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung,” papar Thoriqoh.

Dia menjelaskan, PAN Kabupaten Bandung bukan milik sekelompok orang. Karena itulah kita mengajak seluruh kepengurusan baik di DPD PAN atau pun di DPC se Kabupaten Bandung untuk bekerja penuh sesuai dengan tagline partai amanat Nasional,” katanya.

Acara bertema “Mentang PangharePAN Digjaya Kades pANceg, Ajeg pinuh Wiwaha,” itu juga digelar virtual.

Dalam sambutannya secara virtual Ketua DPP PAN Ahmad Najib Qodratulloh meminta agar kader PAN menghindari segala bentuk perpecahan.
“Saya juga tegaskan bahwa pengurus PAN Kabupaten Bandung agar selalu membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak krisis ekonomi. Kita juga harus selalu mendukung program pemerintah Kabupaten Bandung yang juga amanah dari Ketua Umum DPP PAN,” terang Najib dalam virualnya.

Bupati Ajak Bersinergi

Bupati Bandung HM Dadang Supriatna hadir dan memberikan sambutannya. Dia pun menyapa Ketua DPW PAN Jabar Desi Ratnasari dan Ketua MPPD PAN Kabupaen Bandung Ahmad Najib Qodratulloh yang mengikuti acara secara virtual. Dia mengajak Oartai Amanat Nasional untuk sinergi membangun seiring dengan program pembangunan di Kabupaten Bandung ini.

Baca Juga :  Istri Boros Sebabkan Perceraian?

“Saya mengajak agar para anggota DPR dan DPRD Jabar yang berasal dari daerah pemilihan Kabupaten Bandung, agar anggaran dari pusat atau provinsi agar dibawa ke Kabupaten Bandung. Tujuannya, agar kita bisa menggunakan anggaran itu untuk membangun Kabupaten Bandung,” ajak bupati. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pembentukan 31 DPC untuk Melayani Daerah dan Masyarakat

Rab Agu 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat merupakan bagian dari kinerja Partai PAN yang diimplementasikan melalui pembentukan DPC di 31 Kecamatan yang siap sedia untuk melayani masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Bandung. Dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bandung, juga Ketua Fraksi PAN dan Ketua BK DPRD Kabupaten […]