Liburan Sekolah Makin Seru! Festival Citylink Tawarkan Wahana Bermain Anak yang Unik

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Liburan sekolah tiba! Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama si kecil, tak perlu bingung mencari tempat wisata. Festival Citylink Bandung menghadirkan berbagai wahana bermain anak yang seru dan unik, lho!

Baru-baru ini, Humas Kota Bandung berkesempatan untuk menjajal wahana-wahana tersebut. Ada tiga wahana yang bisa Anda coba, yaitu:

1. Coco Land

Terletak di Lantai LG, Coco Land merupakan wahana terbaru di Festival Citylink. Wahana ini juga hadir di beberapa kota lain, seperti yang terlihat dari akun Instagramnya, @cocoland.official.

Coco Land menawarkan berbagai area permainan yang mensimulasikan aktivitas orang dewasa, seperti Doctor Room, Kitchen Room, dan Cocoland Fuel.

Yang paling menarik di sini adalah area bermain air dengan perahu air. Anda bisa mengajak si kecil berpetualang di atas air dengan tarif Rp70 ribu (hari biasa) dan Rp80 ribu (hari libur/akhir pekan) per jam.

Jika ingin bermain seharian, tarifnya adalah Rp110 ribu (hari biasa) dan Rp120 ribu (hari libur/akhir pekan). Perlu diingat bahwa tarif ini belum termasuk pendamping yang dikenai biaya Rp60 ribu.

2. Joy n Fun

Beralih ke Lantai 3A, Anda bisa menemukan Joy n Fun. Di sini, si kecil bisa bermain Flying Fox, Kolam Bola, dan Kolam Pasir.

Harga tiket masuk Joy n Fun adalah Rp50 ribu per jam untuk hari biasa dan Rp95 ribu untuk bermain seharian. Di   akhir pekan, tarifnya naik menjadi Rp70 ribu per jam dan Rp120 ribu untuk seharian.

3. Jurassic

Terakhir, ada Jurassic di Lantai 2 Festival Citylink. Wahana ini menawarkan Rainbow Slide yang menjadi favorit anak-anak.

Tarif di Jurassic tergolong paling murah, yaitu Rp55 ribu untuk hari biasa dan akhir pekan/libur. Tarif ini sudah termasuk pendamping.

Baca Juga :  Pusat Bisnis dan Edukasi Kopi Mulai Dibangun, Syahrul Y. Limpo : Ini Sentra Penghasil Kopi Terbesar di Jawa Barat

Lebih dari Sekedar Mal

Marketing Communication Festival Citylink, Noervia, mengungkapkan bahwa Festival Citylink sebagai mal dengan segmen keluarga ingin menghadirkan wahana bermain yang tidak ada di mal lain di Kota Bandung.

“Kapan lagi bisa main perahu, flying fox, atau main pasir di mal? Jadi, yuk kita coba wahana-wahana seru di sini!” ajak Noervia.

Wahana bermain anak di Festival Citylink mengikuti jam operasional mal, yaitu dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap hari. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak si kecil berlibur ke Festival Citylink dan nikmati keseruan wahana bermainnya!

@maulana

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pergerakan Harga Bitcoin dan Kripto Teratas Beragam pada 10 Juli 2024

Rab Jul 10 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya menunjukkan pergerakan beragam pada perdagangan hari ini, Rabu, 10 Juli 2024. Mengutip data dari Coinmarketcap, beberapa koin berhasil pulih ke zona hijau, sementara yang lain masih mengalami pelemahan. Bitcoin (BTC), kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar, memasuki pasar hijau hari ini […]