Liga Champions: Real Madrid dan Man City Menang Besar

Editor Erling Haaland tampil luar biasa dengan mencetak dua gol ke gawang Sevilla pada Liga Champions, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | LONDON– Juara bertahan Real Madrid dan Manchester City mengawali langkah gemilang dengan meraih kemenangan, pada laga pertama Liga Champions yang digelar pada, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB.

Real Madrid yang bertanding di Celtic Park, Glasgow, membuktikan sebagai klub yang ditakuti dengan menggulung tuan rumah Celtic dengan skor 3-0.

Ketiga gol yang mengantarkan Real Madrid sebagai pemenang masing-masing dicetak Vinicius Junior (56), Luca Modruc (60), dan Hazard pada menit ke-77.

Hasil laga berikutnya, Manchester City tampil menggila saat menghancurkan Sevilla 4-0, yang digelar di Estadio Sanches Pizjuan, Rabu (7/9/2022) tadi pagi.

Babak pertama baru bergulir lima menit, ujung tombak Man City Erling Haaland langsung mencetak gol disusul gol Phil Foden di menit ke-58. Sevilla tidak berdaya menghadapi gempuran Man City.

Haaland kembali mencetak gol di menit ke-67, dan ditutup Bek asal Portugal Ruben Dias tak mau ketinggalan dengan turut mencetak gol setelah menuntaskan assist Joao Cancelo di masa injury time babak kedua, sekaligus memberi sinyal bahwa City adalah ancaman serius di kompetisi ini.

Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) juga meraih nilai sempurna dengan menyikat Juventus 2-1, yang digelar di Parc des Princes tadi pagi.

PSG patut berterima kasih kepada Kylian Mbappe yang memborong dua gol yang semuanya di babak pertama.

Sementara itu, Juve sempat mengejar ketertinggalan di menit ke-53 berkat lesakan Weston McKennie memanfaatkan kesalahan Gianluigi Donnarumma, namun raksasa Italia itu tak mampu mencari gol penyama hingga bubaran.@zall

Hasil Liga Champions

Borussia Dortmund vs FC Kopenhagen 3-0
Dinamo Zagreb vs Chelsea 1-0
Benfica vs Maccabi Haifa 2-0
Celtic vs Real Madrid 0-3
FC Salzbourg vs Milan 1-1
PSG vs Juventus 2-1
RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk 1-4
Sevilla vs Manchester City FC 0-4

Baca Juga :  Pilkades Serentak Kab. Bandung Diusulkan Dilaksanakan 28 Juli, Tidak Diundur Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Lagi, Kemenkumham Raih Dua BKN Award tahun 2022

Rab Sep 7 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) berhasil mendapatkan penghargaan dalam BKN Award tahun 2022. Penghargaan diraih dalam dua kategori penilaian untuk kementerian tipe besar. Kemenkumham meraih posisi pertama pada kategori Penilaian Kompetensi, kemudian posisi lainnya yang berhasil diraih yakni pada kategori Penerapan Pemanfaatan Data – Sistem […]