Liverpool Hancurkan Bournemout 9-0, Erling Haaland Hattrick

Editor Pemain Liverpool menghampiri ribuan pendukung yang memadati Stadion Anfield, usai hancurkan Bournemout 9-0, di Stadion Anfield, Sabtu (28/8/2022) malam WIB./visi.news/screenshot/zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | LONDON- Liverpool meraih kemenangan perdana usai menghancurkan Bournemout 9-0, pada pekan keempat Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (27/8/2022) malam WIB.

Sembilan gol The Reds yang bersarang di gawang Bournemout masing-masing dijaringkan Luis Diaz menit 3 dan 85, Elliot (6), Alexander Arnold (28), Roberto Firmino (31 dan 62), van Dijk (45), lalu gol bunuh diri pemain Bournemout, Mapham (46), serta gol Fabio Carvalho (80). Ironisnya, di laga ini Mohamad Salah gagal menyumbangkan gol.

Posisi Liverpool naik ke urutan 8 dengan mengemas 5 poin hasil dari empat kali bertanding, satu kali menang, dua kali draw dan sekali kalah.

Sementara itu, Manchester City melanjutkan tren positif usai menggasak Crystal Palace 4-2 yang dihelat di Etihad Stadium.

Man City sempat tertinggal 2-0 dari lawannya setelah di menit keempat, salah satu pemainnya John Stones melakukan gol bunuh diri. Crystal Palace menambah perbendaharaan gol menjadi 2-0 melalui kaki Andersen menit ke-21.

Pasukan Pepp Guardiola berbalik unggul berkat gol Bernardo Silva (53), serta hattrick Erling Haaland (62, 70, dan 81). Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Man city bercokol di puncak klasemen sementara dengan 10 poin.

Hasil lainnya, Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Leicester City. Dua gol The Blues diborong mantan pemain Man City, Sterling menit ke-47 dan 63. Sedangkan gol balasan Leicester City dijaringkan Barnes menit ke-66.

Chelsea bersandar di posisi enam dengan mengemas 7 poin hasil dari dua kali menang, satu kali draw dan sekali kalah.

Sementara itu, Manchester United harus susah payah saat mengalahkan Southampton 1-0 yang berlangsung di Stadion ST. Marrys.

Gol semata wayang Man United dijaringkan Bruno Fernandes di menit ke-55. Dalam laga ini, juru taktik Man United Erik ten Hag tidak memasukkan Cristiano Ronaldo dalam daftar starting XI. Ronaldo baru diturunkan pada menit ke-68 menggantikan Sanco.

Baca Juga :  Penerimaan Pajak di Kanwil DJP Jawa Tengah II Terkontraksi Akibat Pandemi

Ini merupakan kemenangan kedua bagi tim berjuluk Setan Merah. Posisi Man United berada diperingkat 8 dengan meraih 6 poin.@zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mengharukan Rika Kurnia Wati Meninggal Sebelum Wisuda Sarjana UNS

Ming Agu 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – Suasana haru menyelimuti prosesi wisuda sarjana di auditorium GPH Haryo Mataram, Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Sabtu (27/8/2022). Ketika MC menyebut nama wisudawan Rika Kurnia Wati, ternyata lulusan program studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) tersebut telah meninggal […]