Luar Biasa! Hendra/Ahsan Menangkan “Perang Saudara” dan Lolos ke Final

Editor The Daddies Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, setelah di semifinal menaklukkan Fajar/Rian 23-21, 12-21, dan 21-16 , Sabtu (27/8/2022) siang WIB./visi.news/Humas PBSI
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |TOKYO- Luar biasa! Kalimat tersebut sangat pantas dialamatkan kepada pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

The Daddies membuat kejutan besar dengan meraih tiket ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, setelah di semifinal menaklukkan pemain muda Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melalui rubber set 23-21, 12-21, dan 21-16 yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Sabtu (27/8/2022) siang WIB.

Permainan Hendra/Ahsan di laga “perang saudara” ini benar-benar menggila. Faktor usia bukan alasan untuk mengukir prestasi di ajang bertaraf internasional sekelas Kejuaraan Dunia 2022.

Di laga tersebut, The Daddies seolah memberikan pelajaran cara bermain bulu tangkis yang baik terhadap juniornya, meski harus bertarung habis-habisan meladeni permainan cepat yang diperagakan Fajar/Rian.

Pertarungan dua pasangan beda usia ini berlangsung seru dan ketat dalam raihan poin demi poin. Set pertama, Fajar/Rian pasangan berdarah muda ini memimpin dalam perolehan angka hingga 15-7.

Namun ketertinggalan tersebut semakin membangkitkan motivasi untuk mengejarnya. Hendra/Ahsan mampu memangkas jarak hingga 14-18. Bahkan melalui permainan apiknya, The Daddies sanggup menyamakan skor 18-18.

Fajar/Rian merebut dua poin dan memimpin 20-18. Namun kedudukan tersebut berhasil dikunci seniornya menjadi 20-20, dan kedudukan kembali sama kuat 21-21. The Daddies akhirnya sukses merebut gim pertama 23-21.

Memasuki gim kedua, Fajar/Rian kembali unjuk kemampuan dengan merebut interval kedua 11-4. Pasangan anak muda ini kian melaju kencang meninggalkan seniornya jauh di belakang 16-6.

Hendra/Ahsan terus berjuang mengejar ketinggalan hingga 11-17. Namun Fajar/Rian tidak mengendurkan serangan melalui smes keras yang menghujani daerah pertahanan lawannya, sekaligus menutup set kedua dengan 21-12.

Pada gim penentuan, stamina Hendra/Ahsan masih terlihat stabil dan mampu mengimbangi kehebatan juniornya. The Daddies sukses mencuri start dan unggul lebih dulu 5-3. Melalui pukulan dropshot dan sergapan bola di bibir net, Hendra/Ahsan sukses memenangkan interval ketiga dengan 11-5.

Baca Juga :  Di Mata Keluarga, Yodi Prabowo Sosok Pendiam dan Tak Punya Musuh

Penampilan Hendra/Ahsan kian buas dengan merebut poin demi poin dan terus memimpin 19-15. Dalam poisi kritis, The Daddies mampu menambah satu poin hingga 20-15. Hendra/Ahsan akhirnya sukses menyudahi pertarungan tersebut dengan skor 21-16.

Satu angka penentuan ini dituntaskan melalui pukulan keras Ahsan, yang gagal dikembalikan Fajar/Rian sekaligus menerbangkan Hendra/Ahsan ke babak final yang akan dilangsungkan, Minggu siang besok. Selamat buat The Daddies!@zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Pemilu 2024, Kota Bandung Optimis Ulangi Tren Positif

Sab Agu 27 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Kota Bandung siap menyambut tahun politik 2024. Hal itu disampaikan Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Kesbangpol Kota Bandung, Tatang Hamdani, Jumat 26 Agustus 2022. Dalam acara “Rilis Temuan Survei Persepsi Publik Terkait Politik Identitas Di Kota Bandung”, Tatang menyebut sejumlah upaya sosialisasi […]