Macan Kemayoran Persija Putus Kontrak 12 Pengurus

Editor Bambang Pamungkas, salah satu dari 12 pengurus yang dilepas manajemen Persija./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/JAKARTA- Manajemen Persija Jakarta melakukan perombakan total dengan melepas 12 orang di jajaran pengurus, di antaranya Manajer Tim Bambang Pamungkas serta Pelatih Kepala Sudirman, menyusul hasil mengecewakan pada Liga I/20221-2022, dimana tim berjuluk Macan Kemayoran hanya menempati urutan 8 dalam daftar klasemen.

Adapun ke-12 pengurus yang diputus kontrak yakni manajer tim (Bambang Pamungkas), pelatih (Sudirman), pelatih fisik (Ilham Ralibi), pelatih (Alberto Lungherini), pelatih kiper (Ahmad Fauzi), video technical analysis (Ferdinansyah).

Lalu sekretaris tim (Muhammad Araaf Sidik), dokter tim (Donny Kurniawan), fisioterafi (Muhamad Yanizar), masseur (Sutisna, Ahmad Aditya, Subekti), serta bidang kitman (Abdul Rahman Saleh).

Presiden Persija Mohamad Prapanca mengatakan, diputus kontraknya ke-12 orang yang berada di jajaran pengurus, selain tidak memenuhi target lima besar, juga karena sudah habisnya masa kontrak mereka yang berakhir 31 Maret lalu.

“Saya selaku presiden klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka semua kepada tim Persija. Sukses untuk mereka semua di mana pun berada musim depan,” kata Prapanca yang dikutip dari laman resmi klub.@zall

Baca Juga :  Tegaskan Khitah dan Kiprah, Pemuda Persis Gelar Muktamar XIII

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SKETSA | Atta Halilintar

Sel Apr 5 , 2022
Silahkan bagikanOleh Syakieb Sungkar BAGI yang belum tahu siapa Atta Halilintar, ia adalah YouTuber dengan pengikut terbanyak di Asia Tenggara. Ia mempunyai 29,5 juta subscriber dengan penghasilan lebih dari Rp 30 Milyar per bulan. Nama Atta yang sebenarnya adalah Muhammad Attamimi Halilintar, yang dilahirkan di Dumai, Riau, 27 tahun yang […]