Madame Tussauds Singapore Luncurkan Patung Lilin Pertama Hyun Bin

Editor Aktor Korea Selatan, Hyun Bin, berpose menyerupai patung lilinnya di Madame Tussauds. /visi.news/madame tussauds singapore
Silahkan bagikan
  • Bintang “Crash Landing” ini melansir patung lilinnya dalam pameran terbatas di Singapura. 

VISI.NEWS | SINGAPURA – Madame Tussauds Singapore, museum patung lilin ternama di dunia, segera meluncurkan patung lilin pertama Hyun Bin, aktor populer Korea Selatan.

Hyun Bin, meraih popularitas internasional berkat penampilannya di serial drama Korea yang menjadi hit, “Crash Landing on You”, memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Penggemar aktor tersebut kini dapat bersanding dengan patung lilinnya yang realistis di Madame Tussauds Singapore. Patung lilin Hyun Bin akan bergabung dengan selebritas terkenal lainnya di Madame Tussauds Singapore, termasuk Michelle Yeoh, Leonardo DiCaprio, dan Nicole Kidman.

Patung lilin Hyun Bin dibuat selama lebih dari enam bulan oleh tim yang beranggotakan pemahat dan seniman. Tim ini bekerja keras menjaga kesempurnaan setiap detail dari patung lilin tersebut. Bahkan, tim ini menjalankan riset lengkap demi mendapatkan karakteristik dan personalitas Hyun Bin, mulai dari senyum khas hingga gaya uniknya. Lebih lagi, patung lilin ini dirancang dengan memadukan teknologi dengan lilin. Maka, pengunjung dapat memperoleh patung lilin yang sangat realistis dari bintang kegemaran asal Korea tersebut.

“Kami gembira melansir patung lilin pertama Hyun Bin di Madame Tussauds Singapore,” ujar Steven Chung, General Manager, Madame Tussauds Singapore. “Hyun Bin adalah salah satu aktor terpopuler yang sangat digemari di Korea Selatan. Penggemar di seluruh dunia pun akan gembira ketika menyaksikan patung lilin tersebut dari dekat.”

Penggemar kini dapat menikmati ketepatan detail dan berfoto dengan patung lilin Hyun Bin tersebut. Hyun Bin berkata, “Saya sangat gembira untuk melansir patung lilin tersebut bagi penggemar di seluruh dunia. Tim Madame Tussauds menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk membuat patung lilin tersebut. Mereka bekerja dengan sangat teliti. Maka, saya sangat senang atas kesempatan ini.”

Baca Juga :  Harta Hasil dari Politik Uang, Anak Bisa Sombong dan Sulit Dinasihati

Aktor Korea Selatan, Hyun Bin, berfoto bersama patung lilinnya sambil menunjukkan “jari hati” (finger heart) sebagai ciri khasnya. (Foto oleh: Madame Tussauds Singapore)
Aktor Korea Selatan, Hyun Bin, berfoto bersama patung lilinnya sambil menunjukkan “jari hati” (finger heart) sebagai ciri khasnya. (Foto oleh: Madame Tussauds Singapore)

Peluncuran patung lilin Hyun Bin membuktikan komitmen Madame Tussauds Singapore dalam menyediakan pengalaman imersif yang tak terlupakan bagi para tamu. Lebih lagi, Madame Tussauds Singapore bangga menjadi atraksi terkemuka di Singapura, serta menyambut pengunjung dari seluruh dunia untuk menyaksikan koleksinya.

Patung lilin Hyun Bin akan menjalani tur, dan dipamerkan di Singapura dalam periode terbatas! Mulai 14 Juli-akhir September 2023, penggemar yang ingin melihat patung lilin Hyun Bin dapat mengunjungi situs Madame Tussauds Singapore di www.madametussauds.com/singapore dan membeli tiket sebelum patung lilin ini mulai menjalani tur Asia.

Tentang Madame Tussauds Singapore

Berlokasi di Imbiah Lookout, Sentosa, Madame Tussauds Singapore dibuka pada Oktober 2014, dan menghadirkan beragam pengalaman interaktif di satu lokasi; dari Madame Tussauds Singapore hingga Images of Singapore, serta pengalaman menaiki kapal “Spirit of Singapore”—satu-satunya lokasi Madame Tussauds yang menawarkan pengalaman menaiki kapal, Marvel Universe 4D Cinema, dan Ultimate Film Star Experience! Dengan 12 zona luar biasa yang menampilkan aktor Hollywood yang glamor hingga bintang K-pop, artis, musisi, dan atlet favorit, Madame Tussauds Singapore memiliki lebih dari 75 patung lilin. Galeri Madame Tussauds Singapore lebih dari sekadar atraksi—tempat bagi tamu menjalani pengalaman imersif dan interaktif di setiap sudut!

Dikunjungi 10 juta orang setiap tahun, Madame Tussauds menawarkan kesempatan bagi Anda menikmati pengalaman TERBAIK bersama sosok terkenal. Madame Tussauds hadir di 23 lokasi di seluruh dunia, dari New York hingga Singapura, Amsterdam hingga Sydney—dan, tentunya London, kota asal Madame Tussauds. Selama 250+ tahun, Madame Tussauds telah membuat patung lilin ribuan selebritas, bintang, dan pahlawan—penuh dengan detail yang sangat akurat—sehingga pengunjung dapat bersanding dengan idola mereka, dan benar-benar menggapai bintang tersebut!

Baca Juga :  Khutbah Idul Adha di Rumah: Tiga Kesabaran Nabi

Madame Tussauds Singapore terbuka bagi tamu setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 6 sore, kunjungan terakhir pada pukul 5 sore.

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Teruji Penggunaan di Lingkungan Laut, Panel Surya Vertex Raih Sertifikat Produk Pertama

Jum Jul 14 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SINGAPURA – TÜV Rheinland telah menerbitkan laporan tes fotovoltaik lepas pantai, dan Trina Solar, pelaku industri fotovoltaik global yang sukses membuat tren baru, kembali mewujudkan pencapaian baru setelah meraih sertifikat produk dari lembaga pihak ketiga yang independen tersebut. Sertifikat ini diraih Trina Solar setelah panel surya Vertex yang […]