Mantan Kapten Maung Bandung itu Klaim Dapat Dukungan Bobotoh & Pemain Persib

Editor :
Atep Rizal saat masih berseragam Persib Bandung.ayobandung.com/eneng reni.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Bakal calon Wakil Bupati Bandung, Atep Rizal, mengklaim mendapatkan banyak dukungan dari bobotoh dan pemain Persib.

Atep saat ini memang tidak lagi berstatus pemain Persib, namun karirnya di Maung Bandung menempati pucuk pimpinan sebagai kapten di lapangan bola.

Dengan statusnya sebagai mantan pemain Persib, Atep mengaku banyak mendapat dukungan dari elemen Pangeran Biru.

“Bobotoh banyak yang suport (sebagai bakal calon wakil bupati Bandung),” ucap Atep di Rancaekek, Minggu (30/8), seperti dilansir ayobandung.com.

Bukan hanya dari bobotoh, pemegang nomor punggung 7 tersebut mengklaim mendapat dorongan dari para pemain Persib.

“Sejumlah sahabat saya di Persib sekarang juga banyak yang mendukung, termasuk mantan pemain. Itu yang menguatkan saya sampai saat ini,” ujarnya.

Dalam Pilkada Kabupaten Bandung, Atep akan berpasangan dengan Yena Iskandar Masoem. Pasangan tersebut diusung oleh PDIP dan PAN. Direncanakan, Yena dan Atep akan mendaftar ke KPU pada 4 September. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tok! Pasangan Sudah Final, Ini Daftar Nama Paslon Golkar di Pilkada Jawa Barat dan Banten

Sen Agu 31 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa dan Banten DPP Partai Golkar MQ Iswara mengungkapkan bahwa soal pasangan calon kepala daerah untuk 12 kota dan kabupaten di Jawa Barat dan Banten sudah final. Sehingga sekarang sudah bukan lagi bicara mengenai pasangan calon tapi lebih fokus ke strategi pemenangan […]