Marc Klok Resmi Gunakan Nomor Punggung 10

Editor Marc Klok yang sebelumnya menggunakan nomor punggung 23, secara resmi telah mengganti nomor punggung dari 23 menjadi nomor 10 yang sebelumnya milik Esteban Vizcarra./visi.news/persib.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/BANDUNG– Pemain naturalisasi kelahiran Kincir Angin, Belanda, yang kini membela bendera Maung Bandung Persib, Marc Klok, secara resmi telah mengganti nomor punggung dari 23 menjadi nomor 10.

Sebelumnya nomor punggung 10 itu dikenakan pemain naturalisasi lainnya yaitu Esteban Vizcarra. Namun Vizcarra kini sudah tidak lagi perkuat Persib. Nomor punggung 10 statusnya “menganggur” alias tidak bertuan.

Namun, diintip dari situs Piala Presiden 2022, nomor punggung Klok adalah 10. Teka-teki akhirnya terjawab, saat pemain kelahiran Belanda itu mengunggah nomor itu di media sosialnya.

Pemain berusia 28 tahun itu mengunggah video dirinya mengganti nomor 23 menjadi 10. Marc Klok mengucapkan terima kasih atas dukungan Persib, sehingga secara resmi bisa mengenakan nomor keramat tersebut.

“Hatur nuhun atas kepercayaannya @persib. Saya akan jaga kepercayaan ini dengan usaha dan hasil terbaik. Sampai bertemu dengan Marc Klok 10, Bobotoh! 💙” tulis Klok.

Sementara itu pelatih Persib, Robert Alberts mengharapkan tiga pemain Maung Bandung yang turut mengantarkan timnas Indonesia lolos ke final Piala Asia 2023 yakni Marc Klok, Rachmat Irianto serta Ricky Kambuaya harus segera gabung dengan pemain Persib lainnya paling lambat, Minggu (26/6/2022) ini.

Sebelumnya, ketiga pemain tersebut memang diberikan waktu libur oleh pelatih Persib, usai membela timnas Merah Putih di ajang babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Menurut Robert Alberts, semua pemain Persib tanpa kecuali harus segera berada di camp untuk memulai sesi latihan pada, Senin (27/6) dalam persiapan menghadapi perempatfinal Piala Presiden 2022.

Persib tampil sebagai juara Grup C Piala Presiden 2022, dengan meraih dua kali kemenangan dan sekali seri, poin 7.

Baca Juga :  Terima Vaksin Campuran, Berbahayakah?

Diperempatfinal, Maung Bandung akan menghadapi runner-up Grup A, yang hingga berita ini diturunkan masih diperebutkan antara PSS Sleman dan Persita Tangerang.

Dalam daftar klasemen sementara Grup A, PSIS memimpin dengan poin 10. Disusul PSS Sleman nilai 4 dari tiga kali bertanding. Posisi tiga ditempati Persita nilai 3 dan masih menyisakan satu kali bertanding lagi. Sedangkan Dewa United dan Persis Solo sudah lebih awal tersingkir.@zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Rider Bagnaia Rebut Pole Position MotoGP Belanda

Ming Jun 26 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/ASSEN– Pebalap Team Ducati, Francesco Bagnaia menempati pole position MotoGP Belanda 2022, setelah tampil sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31,5040 detik, pada sesi kualifikasi MotoGP 2022 di Sirkuit Assen, Belanda, Sabtu (25/6/2022) malam WIB. Bagnaia yang sukses merebut posisi pertama, sebelumnya harus bersaing ketat dengan pemegang […]