Maung Bandung Persib Resmi Daratkan David Kevin Rumakiek

Editor David Kevin Rumakiek pemain muda asal Persipura, resmi dikontrak Persib untuk Liga-2 mendatang./visi.news/pssi.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/BANDUNG- Manajemen Persib Bandung kian gencar memburu pemain baru. Terbaru, tim berjuluk Maung Bandung resmi mendaratkan pemain asal Persipura Jayapura, David Kevin Rumakiek.

Rumakiek pemain yang masih berusia 22 tahun ini bermain sebagai bek kiri, menggantikan Ardi Idrus yang memilih pisah dengan Persib, karena tidak ada kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak.

Manajemen Persib Bandung memiliki keyakinan pada potensi David, yang masih berusia 22 tahun. Namun, kontrak yang diberikan tidak langsung jangka panjang, tapi hanya dengan opsi perpanjangan untuk musim berikutnya.

“Kontrak 1+1 (satu tahun, plus opsi perpanjangan satu tahun). Proyeksi untuk posisi bek kiri, karena tidak banyak pemain yang mempunyai kemampuan dan dominan di kaki kiri,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dikutip laman resmi Persib.

Natsir pamit

Selain masuknya beberapa pemain baru yang dipersiapkan menghadapi Liga-2 mendatang, tidak sedikit pula sejumlah pemain memilih pisah dengan Persib.

Di antaranya penjaga gawang Muhammad Natsir resmi pisah dengan Maung Bandung. M. Natsir yang akrab disapa Deden, mengumumkan salam perpisahan untuk Maung Bandung, dan Persib pun merilis soal kepergian Deden.

“Saya selalu memberikan hati dan jiwa saya untuk Persib sebab saya mencintai tim ini sejak kecil. Bandung juga adalah tempat tinggal saya sejak kecil hingga saat ini,” tulis Deden dalam potongan salam perpisahan yang ia buat di Instagram.@zall

Baca Juga :  BOLA OUT: Pesepak Bola Wanita Tolak Beri Penghormatan untuk Maradona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

DMI Kab.Bandung Menghadiri Acara Konsolidasi PC Kec. Banjaran

Ming Apr 17 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANJARAN – Camat Banjaran Ika Nugraha mengatakan, betapa pentingnya membangun rasa memiliki jajaran Pengurus Cabang Dewan Mesjid Indonesia (PC DMI) di kecamatannya. “Adanya rasa memiliki dari seluruh pengurus PC DMI akan berdampak positif, untuk modal memajukan banyak masjid-masjid yang ada di wilayah Kecamatan Banjaran, dan untuk itu […]