Melalui Perjuangan Keras, Persib Petik Kemenangan Atas RANS Nusantara

Editor David da Silva mendapat pelukan dari Marc Kolok dan Ciro Alves, usai mencetak gol ke gawang RANS Nusantara, Minggu (4/9/2022) petang WIB./visi.news/screenshot/zall.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG- Melalui perjuangan yang keras, Persib Bandung akhirnya petik kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara, pada lanjutan Liga 1 2022-2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Minggu (4/9/2022) petang.

Ini merupakan persembahan kemenangan pertama Luis Milla sejak menukangi Persib, sekaligus memuaskan ribuan Bobotoh yang sejak merindukan kemenangan.

Adapun dua gol kemenangan Persib masing-masing dipersembahkan David da Silva pada menit Ke-26 dan gol Ciro Alves melalui titik putih di injury time babak pertama, setelah Rachmat Irianto dijatuhkan pemain belakang lawan di kotak terlarang.

Sedangkan gol balasan RANS Nusantara dicetak Wander Luiz menit ke-83. Gol bagi asuhan Rahmad Darmawan ini awalnya melalui tendangan penalti, setelah Marc Klok melakukan pelanggaran terhadap Makan Konate di kotak penalti.

Wander Luiz yang bertindak sebagai algojo gagal melakukan eksekusi setelah bola ditepis kiper R. Rahayu, namun bola muntah itu disambar Wander Luiz dan akhirnya bersarang di jala Persib.

Hasil ini mengantarkan Persib ke peringkat sebelas dengan mengemas 10 poin. Sedangkan posisi RANS kian terperosok ke zona degradasi, peringkat 16 dan baru meraih nilai 5 dari delapan kali bertanding.@zall

Baca Juga :  Diduga Korupsi Ekspor Benur, KPK RI Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pebalap Ducati Bagnaia Jawara MotoGP San Marino 2022

Ming Sep 4 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MISANO- Pebalap Ducati Francesco Bagnaia tampil sebagai jawara MotoGP San Marino 2022, yang digelar di sirkuit Misamo, Minggu (4/9/2022) malam WIB. Bagnaia tampil luar biasa dan harus berjuang keras melawan pebalap Aprillia, Maverick Vinales yang keluar sebagai runner-up. Dua pebalap ini terlibat pertarungan sengit dalam setiap lap, […]