Melayani dan Mengabdi kepada Masyarakat, Prioritas Bagi Kodim 0624

Editor Pelda (Purn) TNI AD, Yusuf Hidayat./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Mengabdi dan melayani masyarakat merupakan prioritas bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya bagi Kodim 0624 Kab. Bandung, diharapkan Pelda (Purn) TNI AD H. Yusuf Hidayat, bisa lebih ditingkatkan kembali.

Yusuf menambahkan, Dandim 0624 mengatakan, Pengabdian itu bukan tentang pangkat dan jabatan tapi tentang Ketulusan dan Keikhlasan serta senantiasa selalu bersama rakyat demi keutuhan NKRI. Dan itu merupakan harga mati.

“Saya mengucapkan Dirgahayu pertama kodim 0624, semoga tetap Berani, Ikhlas, Setia, amanat, dan TNI bersama Rakyat Kuat,” katanya di Makodim, Kamis (11/2/2021).

Melayani dan mengabdi sudah menjadi bagian dari tugas TNI, lanjut dia, dan pembinaan komunikasi yang harmonis dengan semua pihak, itu harus jadi yang utama dan mesti diimplementasikan secara signifikan.

Dia mengatakan, saat ini Kodim 0624 tengah fokus dalam upaya menanggulangi masalah penyebaran pandemi covid 19. Berbagai cara sudah dilakukan agar bisa memutus mata rantainya itu.

Kesiapan dan kesiagaan membantu dan melayani serta bhakti sosial bagi masyarakat terus dilakukan, bahkan dia menjelaskan, kegiatan sosial berupa pembagian masker ke masyarakat hampir setiap hari dilakukan.

“Karena kebanggaan TNI itu adalah bisa melayani dan mengabdi kepada masyarakat dengan maksimal,” ujar dia.

Dan satu tahun ini sejak diresmikannya Kodim 0624, ungkap dia, telah dilakukan kegiatan-kegiatan sosial melalui kerja nyata mencegah dan memutus mata rantai pandemi covid 19. @qia.

Baca Juga :  Tertimbun Longsor, Akses Jalan Cimahi-Bandung Barat Terputus

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ratusan Rumah Rusak Akibat Banjir dan Longsor di Kebumen

Kam Feb 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah pada Rabu (10/2) pukul 16.00 WIB. Hal ini menyebabkan tanggul Sungai Lesung jebol setinggi kurang lebih sepuluh meter. Menurut laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, sebanyak lima desa terdampak banjir dengan ketinggian muka air beragam. […]