Mertua Anas Urbaningrum, KH Atabik Ali Tutup Usia

Editor :
Pengasuh Ponpes Krapyak, Yogyakarta, Almarhum Attabik Ali saat masih sakit./@kemenag_ri

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Mertua Anas Urbaningrum yang juga merupakan pengasuh di Ponpes Krapyak, KH Atabik Ali tutup usia, Sabtu (6/2/2021). Atabik meninggal dunia di usia 78 tahun karena sakit yang dideritanya.

Kerabat almarhum, Gus Kholid mengatakan jika Atabik meninggal dunia di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta pada Sabtu (6/2/2021). Atabik dinyatakan meninggal dunia pukul 12.00 WIB.

“Iya benar beritanya (meninggal Atabik Ali). (Meninggal) sekitar jam 12 di PKU Yogyakarta,” ujar Gus Kholid saat dihubungi.

Gus Kholid menyebut jika penyebab meninggalnya Atabik Ali karena sakit tua. Gus Kholid menjabarkan jika Atabik memang sudah beberapa kali terkena stroke.

Gus Kholid menuturkan bahwa Atabik sempat seminggu lebih menjalani perawatan di RS PKU Yogyakarta. Menurut rencana, jenazah Atabik akan dimakamkan di Makam Pathok Negoro, Dongkelan kauman, Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul.

“Akan dimakamkan hari ini. Tempat pemakamannya berdampingan dengan KHR Najib Abdul Khodir,” pungkas Gus Kholid.@mpa/merdeka.com

Baca Juga :  Zuellig Pharma Meraih Medali Platinum dari EcoVadis pada 2021 atas Aspek Keberlanjutan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bola Panas Isu Kudeta Demokrat, Istana Tegur Moeldoko

Sab Feb 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dugaan intervensi Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko dalam rencana pengambilalihan pucuk pimpinan Partai Demokrat membuat Presiden Joko Widodo bereaksi. Moeldoko diketahui telah ditegur Jokowi atas kegaduhan yang ditimbulkan tersebut. Teguran dari Jokowi terhadap Moeldoko itu diungkapkan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief. Andi berharap […]