Meski Tanpa Kursi di DPRD, PPP "All Out" Menangkan "NU Pasti Sabilulungan"

Editor :
Sekwil DPW PPP H. Pepep Saefuloh (kedua dari kanan) didampingi Ketua DPC PPP Yudha Noor (kiri) menyerahkan berkas surat dukungan PPP kepada pasangan Nia-Usman di kantor DPC PPP di Jalan Cipicung, Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung Jawa Barat./visi.news/yusup supriatna.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Walapun tanpa kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bandung, jajaran pengurus partai mulai Pengurus Anak Ranting (PAR), Pengurus Anak Cabang (PAC), Dewan Perwakilan Cabang (DPC), Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) sampai dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Pembangunan, akan ‘all out’ memenangkan pasangan Nia – Usman (NU) Pasti Sabilulungan dalam gelaran pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.
Hal tersebut ditegaskan Sekretaris Wilayah DPW PPP H. Pepep Saefuloh. Kata ia, dalam kamus PPP dalam dukungan tidak ada istilah bercabang alias kebagi 2 atau 3 kubu.
“Suara PPP 100 persen dukung dan memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan. Perintah ini satu komando, dari atas sampai bawah,” tegas Pepep di hadapan paslon NU dan pengurus DPC dan Pengurus Ranting dalam acara penyerahan berkas dukungan dari DPW PPP kepada NU yang dilaksanakan di kantor DPC PP di Jalan Cipicung, Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (2/9) sore.
Menurutnya penyerahan berkas surat tugas dari DPW ke DPC PPP, merupakan bentuk nyata dukungan dari PPP kepada paslon NU.
“Kami akan mengerahkan sekuat tenaga dalam memenangkan paslon NU Pasti Sabilulungan,” tegasnya.
Sementara itu Bakal Calon Bupati Bandung yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra, dan PPP, Hj Kurnia Agustina Naser mengatakan dengan bergabungnya teman-teman PPP dalam koalisi ini adalah sangat luar biasa.
Menurutnya perhelatan pilkada ini telah menyedot juga atensi dari berbagai pihak.
Dengan bergabungnya PPP jelas membawa semangat dan gairah dalam Pilkada Kabupaten Bandung pada 9 Desember mendatang.
Kata Hj. Kurnia Agustina Naser yang lebih akrab dipanggil Teh Nia, silaturahmi ini juga merupakan suatu pertanda menyamakan satu visi dan satu tujuan untuk memajukan Kabupaten Bandung yang lebih baik lagi atau sesuai dengan ‘tagline’ kita yakni menuju Kabupaten Bandung unggul.
“Insyaallah doa dari rekan-rekan semua, kita semua bersatu padu untuk selalu memenangkan pasangan Nia-Usman Pasti Sabilulungan,” ucapnya.
Pihaknya optimisyis ke depannya akan banyak dukungan. Selain dari parpol pengusung, dukungan juga diterima para relawan dan simpatisan laiinya yang bersama dalam memenangkan Nia-Usman Pasti Sabilulungan.
“Ditambah lagi, kita tahu teman PPP kita tahu, anggotanya tersebar sampai kepelosok. Ditambah lagi, anggota koalisi yakni Partai Gerinda dan tentunya juga ditambah dengan anggota Partai Golkar,” tegasnya.
Dengan bersatunya suara parpol koalisi ini, ini merupakan angin segar tersendiri.
“Mudah-mudahan ke depannya kolaborasi ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, khususnya yang mengusung Nia-Usman Pasti Sabilulungan,” pungkasnya. @yus

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

USWAH: Abu Musa Al Asy’ari, Lambang Keikhlasan dan Kejujuran (1)

Rab Sep 2 , 2020
Silahkan bagikanKETIKA Amirul Mu’minin Umar bin Khatthab mengirimnya ke Bashrah untuk menjadi panglima dan gubernur, dikumpulkannyalah penduduk lalu berpidato di hadapan mereka. Katanya, “Sesungguhnya Amirul Mu’minin Umar telah mengirimku kepada kamu sekalian, agar aku mengajarkan kepada kalian kitab Tuhan kalian dan sunnah Nabi kalian, serta membersihkan jalan hidup kalian … !” […]