Mohammed Rashid Tinggalkan Maung Bandung Persib

Editor Mohammed Rashid tinggalkan Persib karena tidak ada kata sepakat soal nilai kontrak pemain./visi.news/persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/BANDUNG- Gelandang kawakan asal Palestina, Muhammed Rashid, secara mengejutkan berpisah dengan Maung Bandung Persib, setelah tidak ada kata sepakat dengan Manajmen Persib, terkait nilai perpanjangan kontrak.

Hal tersebut diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, yang diwartakan melalui laman resmi klub.

“PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama dengan Mohammed Rashid. Persib dan gelandang berkebangsaan Palestina tersebut telah berpisah baik-baik di akhir Liga 1 2021/2022 ini,” tutur Teddy.

“Kedua belah pihak sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk Liga 1 musim mendatang. Persib dan Rashid sama-sama menghargai pandangan terkait masa depan masing-masing.”

“Mewakili segenap keluarga besar Persib, kami mengucapkan terima kasih kepada Mohammed Rashid atas kerjasama dan kontribusinya yang ditunjukkan hingga akhir masa kontraknya ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai Rashid dimanapun ia berada. Hatur Nuhun, Rashid!”

Keputusan Persib melepas Rashid tentunya mengejutkan bobotoh yang telah memilih pemain berusia 26 tahun itu untuk kategori selebrasi terbaik musim ini pada penghargaan Persib Award.

Manajemen Persib juga mengakui tenaga Rashid masih dibutuhkan tim. Hanya saja, mereka tidak menemui kata sepakat terkait nilai perpanjangan kontrak sebut Teddy.

“Dia sebenarnya masuk dalam skema tim pelatih untuk musim depan. Tetapi dalam sepakbola pasti ada dinamika saat kontrak pemain habis. Yang bersangkutan tidak menerima kontrak, dan juga tidak terjadi kesepakatan di antara kami,” jelas Teddy.

Sementara itu dalam akun instagram pribadinya, Rashid menyampaikan salam perpisahan kepada manajemen, tim, dan bobotoh. Rashid menyatakan telah menemukan keluarga baru selama berada di Persib.

“Terima kasih Persib atas tahun yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk semua di klub ini. Alhamdulilah saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim. Kalian semua akan tetap di hati saya,” tulis Rashid.

Baca Juga :  Antisipasi Pandemi, FIF Group Luncurkan Dana Bergulir Untuk 588 UMKM

“Sekali lagi terima kasih keluarga Persib, dan terima kasih bobotoh karena selalu mendukung dan menunjukkan cinta. Maafkan saya jika pernah melakukan kesalahan,” pungkas Rashid dengan nada haru.

Selama membela Persib pada Liga I/2021-2022, Rashid tercatat 27 penampilan dengan menyumbangkan 6 gol, dan dua assists.

Sejauh ini belum diperoleh informasi, Rashid bakal berlabuh ke klub mana untuk melanjutkan kiprahnya. Namun kabar yang beredar, jika Persija berminat untuk merekrutnya.@zall

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Barcelona Keok Disingkirkan Frankfurt di Perempatfinal Liga Europa

Jum Apr 15 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/SPANYOL- Eintracht Frankfurt berhasil mengubur dalam-dalam ambisi Barcelona FC untuk menjuarai Liga Europa, setelah keok 2-3 di leg kedua perempatfinal di Camp Nou, Jumat (15/4/2022) dini hari WIB. Dari hasil tersebut Barcelona yang bertanding di hadapan pendukung sendiri, tersingkir karena kalah agregat 4-3. Frankfurt dalam laga tersebut diawali keberuntungan. […]