MU Berangus Brenford 3-0 Ronaldo Cetak Gol Lagi

Editor Christiano Ronaldo menyumbang satu gol melengkapi kemenangan MU 3-0 atas Brenford, Selasa (3/5/2022) dini Hari WIB./visi.news/instagram.com/@premierleague
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/MANCHESTER– Manchester United tampil sempurna dengan mengemas tiga poin, setelah berangus Brenford 3-0, pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-36 yang berlangsung, Selasa (3/5/2022) dini hari WIB.

Namun dari kemenangan ini, Manchester United tidak beranjak dari klasemen sementara, tetap berada di posisi 6 dengan mengemas 58 poin dan menyisakan dua kali bertanding lagi.

MU masih berjuang mengejar mimpi merebut tiket ke Liga Champions, tapi dari dua kali sisa bertanding, sulit bagi tim berjuluk Setan Merah ini untuk bisa mewujudkannya, karena Arsenal yang kini berada di posisi 4 masih memiliki empat sisa bertanding, dengan mengoleksi 63 poin.

Sedangkan bagi Brenford, kekalahan yang dideritanya semakin tenggelam di urutan 14, dengan mengantongi 40 poin menyisakan tiga kali laga lagi.

Ketiga gol MU masing-masing dicetak Bruno Fernandez menit 9, disusul penalti Christiano Rpnaldo menit 61, dan ditutup dengan gol Raphael Varane menit 72.

MU tampil apik

Dalam pertandingan tersebut, Ralf Rangnick yang memainkan duo pemain seniornya sejak menit awal, yakni gelandang Nemanja Matic dan Juan Mata, tampil apik.

kreativitas Setan Merah nampak lebih baik, namun tetap ada hal yang dirasa hilang oleh Rangnick.

Manajer sementara Man United itu rindu kedalaman skuad terutama di lini depan. Ia mengakui bahwa jika ada Mason Greenwood, mungkin Man United bisa lebih baik lagi.

“Kami membutuhkan setidaknya dua pemain untuk memberikan kualitas lebih kepada tim. Striker modern,” ungkap Rangnick kepada media, selepas pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Greenwood tersandung kasus penganiayaan terhadap seorang wanita, sehingga membuat dirinya diselidiki oleh pihak kepolisian. Greenwood tidak bermain untuk Setan Merah sejak pertandingan Liga Primer melawan West Ham United, pada 22 Januari.

Baca Juga :  MUI Ingatkan Liberalisme dan Sekularisme Ancaman bagi NKRI dan Pancasila

Selain dibekukan oleh Manchester United tanpa batas waktu, Greenwood juga kehilangan semua bentuk kerja sama dengan Nike — yang merupakan sponsor utamanya sebagai atlet.

Daftar top skor

Saat ini, Son Heung-min (Tottenham Hotspur) menempati peringkat kedua daftar top skor Liga Inggris dengan koleksi 19 gol.

Dia tertinggal tiga gol dari winger Liverpool Mohamed Salah yang memuncaki daftar top skor Liga Inggris 22 gol.

Son Heung-min menambah pundi-pundi gol ketika membantu Tottenham Hotspur menang 3-1 atas Leicester City pada pekan ke-35 di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (1/5/2022) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Son Heung-min sukses membukukan dua gol pada menit ke-60 dan ke-79. Setelah dua kali membobol gawang Leicester, Son Heung-min kini unggul satu gol atas Ronaldo selaku pesaing terdekatnya di daftar top skor Liga Inggris.

Ronaldo pun mampu menambah perbendaharaan sebiji gol saat jumpa Brenford. Total gol yang sudah dikemas Ronaldo menjadi 18 gol, dan kini menempati urutan ketiga dalam daftar top skor Liga Inggris.

Ronaldo dan Son Heung-min masih berpeluang untuk menambah pundi-pundi gol, karena baik MU maupun Tottenham masih memiliki menyisakan.@zall

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Purwakarta Rayakan Lebaran Bareng Warga

Sel Mei 3 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KABUPATEN PURWAKARTA – Salah satu hikmah Idulfitri atau sering disebut Lebaran adalah menguatkan bangunan tradisi beragama karena hati saling memaafkan dengan setulus-tulusnya. Kefitrian ini harus dijadikan momentum berharga dalam mempererat tali persaudaraan guna mewujudkan fondasi kesatuan dan persatuan yang dilandasi oleh nilai kebangsaan dan keimanan. Demikian disampaikan […]