Nativex Telah Bergabung dalam “TikTok Marketing Partners Program” di Asia Tenggara

Editor Nativex telah bergabung dalam “TikTok Marketing Partners Program” di Asia Tenggara. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan
  • Nativex termasuk agensi periklanan pertama di Asia Tenggara yang tergabung dalam “TikTok Marketing Partners Program”

VISI.NEWS – Nativex, platform periklanan terkemuka untuk mobile-first, hari ini telah bergabung dalam TikTok Marketing Partners (Campaign Management – Agency Services) Program di Asia Tenggara. Nativex kini menjadi salah satu mitra pertama TikTok di kawasan tersebut dan termasuk dalam daftar agensi periklanan terbaik di seluruh dunia.

Perusahaan teknologi yang terkualifikasi untuk bergabung dalam “TikTok Marketing Partners Program” harus melalui proses seleksi berdasarkan beragam kriteria. Partner yang terpilih, menguasai berbagai jenis spesialisasi dan keahlian industri, serta memiliki rekam jejak teruji dalam menciptakan, menerapkan, dan mengukur kampanye periklanan yang meningkatkan kesuksesan dan kinerja bisnis bagi kalangan praktisi pemasaran dan merek.

“Kami bangga telah dikenali sebagai bagian dari ‘TikTok Marketing Partner’ dan menjadi salah satu agensi periklanan terbaik yang selalu menghadirkan kinerja kampanye periklanan bagi merek-merek pada platform tersebut,” kata Irene Yang, Managing Director, Nativex, dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Jumat (26/8/2021).

“Ini adalah bukti dari hubungan baik yang terjalin bersama klien kami, dan juga kemampuan kami untuk mencapai hasil yang luar biasa di berbagai sektor dan industri. Sejalan dengan usaha untuk mengembangkan jejak kami secara global, kami bertekad untuk memperluas keahlian dan layanan kami, dan memberi nilai lebih besar bagi partner dan klien kami”.

Dilengkapi keahlian industri dan berbagai fitur, katanya, Nativex menawarkan rangkaian layanan dan perangkat bagi merek-merek di beragam sektor, seperti gaming dan e-commerce, termasuk:

  • XploreChina, solusi pemasaran seluler terpadu yang membantu merek-merek merambah pasar Tiongkok, termasuk akuisisi, monetisasi, dan layanan kreatif.
  • XMP, perangkat pembelian iklan (media-buying) multi-channel yang menghadirkan pengelolaan kampanye periklanan lintas channel. Berbagai merek dapat memperingkas alur kampanye periklanan pada berbagai platform utama. Dengan demikian, mereka dengan mudah dapat memperluas skala kampanye periklanan.
  • TopWorks Creative Studio, jaringan kreatif global yang mencakup 14 tim di lebih dari 30 negara, dan menyediakan koneksi ke lebih dari 200 studio kreatif di seluruh dunia. Layanan ini membantu berbagai merek mengembangkan pekerjaan kreatif terbaik, didukung data dan analisis dari pasar-pasar lokal.
Baca Juga :  Jalan Meraih Surga Firdaus

Platform XMP dan TopWorks Creative Studio dari Nativex juga telah bergabung dalam TikTok Marketing Partners Program.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Untuk Memudahkan Pelajar Akses Pembelajaran Jarak Jauh, Adira Finance Syariah Sediakan 200 Titik Wifi Gratis

Jum Agu 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebagai wujud nyata meningkatkan kesejahteraan, sesuai visi “Menciptakan nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan”, Adira Finance telah menggelar beragam program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu ekosistem menghadapi tantangan terutama pada masa pandemi Covid-19. Beragam program CSR ini dilakukan di bawah payung program Adira Finance untuk Indonesia. Penyalurannya […]