‘Ngejam’ dan Seru-seruan di Braga Beken

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung melalui Bandung Creative Hub menghadirkan ‘Nyeni di Braga’ setiap gelaran Braga Beken. Edisi pertama sajian ini digelar pada 4 Mei 2024.

Lewat ‘Nyeni di Braga’, anda bisa bergabung dengan pemusik-pemusik dari Bandung Creative Hub untuk ‘ngejam’ atau bermusik bersama. Penampilan ini digelar di depan Braga City Walk.

Kepala UPT Bandung Creative Hub (BCH), Luki Darmawan menyebut, akan ada sajian menarik dari subsektor seni musik BCH setiap gelaran Braga Beken.

“Kami menghadirkan penampilan musik. Selain musik modern juga. Kami menghadirkan musik tradisional seperti kacapi suling,” ujarnya.

Luki berharap, kehadiran ‘Nyeni di Bandung’ dapat diterima oleh pengunjung Braga Beken. Ia juga mempersilakan pengunjung untuk ngejam atau bermusik bersama tim dari BCH.

Selain itu, Luki menambahkan, BCH yang juga memiliki segmen BCH Music Corner akan menjaring talenta-talenta yang pernah mengisi segmen ini untuk manggung pada gelaran ‘Nyeni di Bandung’.

“BCH Music Corner punya talenta hebat yang sayang banget kalau tidak ditampilkan,” ujarnya.

Luki mengapresiasi hadirnya Braga Beken. Ia menyebut, agenda ini dapat menjadi wadah atau panggung bagi seniman-seniman di Kota Bandung.

“Insyaallah, kegiatan ‘Nyeni di Bandung’ akan hadir setiap gelaran Braga Beken,” pungkas Luki.

@uli

Baca Juga :  Pilpres Kemungkinan Dua Putaran, Hasil Survei Lima Lembaga ini Belum Ada Pasangan Capres yang Tembus 50 Persen

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dayeuhkolot dan Bojongsoang Dilanda Angin Kencang,  Sejumlah Atap Rumah Warga Mengalami Kerusakan

Ming Mei 5 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | DAYEUHKOKOT – Bencana alam angin kencang terjadi di beberapa wilayah di Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2024) pukul 15.00 WIB. Salah satunya terjadi di Kampung Bojong Asih RW 05 dan Kampung Cilisung RW 13 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Bupati Bandung Dadang Supriatna melalui Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan […]